Ekspansi, Pegadaian Galeri 24 Hadir di Jalan Boulevard Kota Makassar

Sabtu, 04 September 2021 - 18:48 WIB
loading...
Ekspansi, Pegadaian Galeri 24 Hadir di Jalan Boulevard Kota Makassar
Galeri 24 secara resmi hadir dan bisa melayani pelanggan di Jalan Boulevard, Panakkukang, usai menggelar acara soft launching, Sabtu (4/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia setahun lebih terakhir ini menjadi tantangan bagi sebagian besar sektor usaha. Meski demikian, berbagai gagasan dan inovasi terus dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal.

PT Pegadaian (Persero) misalnya, melalui anak usahanya, Galeri 24 yang bergerak dalam usaha penjualan emas dan perhiasan, kembali melakukan ekspansi sebagai upaya mendekatkan diri kepada pelanggan.

Baca juga:Pegadaian Jadikan Momen HUT RI Saat Tepat Gelar Promosi

Galeri 24 secara resmi kini hadir dan bisa melayani pelanggan di Jalan Boulevard, Panakkukang, usai soft launching, Sabtu (4/9). Acara tersebut dihadiri Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam didampingi Regional Manager XI Makassar PT Pegadaian Galeri 24 Haslam Hasyikin.

Gerai tersebut merupakan yang ketiga di Kota Makassar, setelah sebelumnya menghadirkan Galeri 24 Mappanyukki dan Galeri 24 Daya. Tak hanya itu, Galeri 24 juga telah hadir di sejumlah kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan, yaitu Bantaeng, Parepare dan Palopo.

Menurut Regional Manager XI Makassar PT Pegadaian Galeri 24, Haslam Hasyikin, Galeri 24 kini telah hadir di lebih dari 130 kota besar di Indonesia dengan jumlah gerai mencapai 143. Pihaknya kembali berencana melakukan ekspansi di tiga daerah di Sulsel pada akhir tahun, yaitu Kabupaten Bone, Pinrang dan Bulukumba.

"Pandemi adalah tantangan tersendiri, kami menambah outlet di mana kondisi saat ini di masa pandemi yang banyak perusahaan justru mengurangi outlet, tapi kita justru menambah outlet. Karena kami berharap semakin banyak outlet Galeri 24, semakin banyak atau luas layanan yang bisa kami berikan kepada masyarakat," ungkap Haslam.

Baca juga:Nasabah Pegadaian Bertambah 3 Juta Orang di Tengah Pandemi

Semangat ekspansi yang dilakukan Galeri 24 salah satunya juga dipengaruhi oleh minat pelanggan yang tinggi terhadap produk-produk yang ditawarkan. Hal itu tercermin dari penjualan Galeri 24 di wilayah Makassar yang memberikan kontribusi positif terhadap pencapaian nasional.

"Tren penjualan di Makassar karena memang kalau skala nasional, Makassar salah satu kota yang dianggap sebagai penopang atau pangsa emas terbesar karena budaya dari masyarakat Sulsel khususnya Makassar adalah berinvestasi emas," sebut Haslam.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2682 seconds (10.177#12.26)