Begini 4 Rahasia Awet Muda Ala Aktris Korea Selatan

Kamis, 02 September 2021 - 08:27 WIB
loading...
Begini 4 Rahasia Awet Muda Ala Aktris Korea Selatan
Tapi tak banyak yang mengetahui bahwa Song Hye Kyo telah menginjak usia 39 tahun, karena masih terlihat seperti berusia awal 20-an. Foto: Instagram Song Hye Kyo
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia dikenal banyak mengidolakan aktor dan aktris Korea Selatan. Bukan hanya karena bakat mereka dalam memainkan seni peran, tapi juga good looking.

Salah satu yang banyak digandrungi warganet +62 adalah aktris Song Hye Kyo . Tapi tak banyak yang mengetahui bahwa Song Hye Kyo telah menginjak usia 39 tahun, karena masih terlihat seperti berusia awal 20-an, bahkan ABG.

Untuk mengetahui bagaimana Song Hye Kyo mempertahankan cahaya awet muda dan membuat dirinya terlihat langsing, berikut adalah rahasia kecantikannya seperti dikutip Goxip pada Kamis (2/9/2021).



1. Membersihkan makeup

Sama seperti banyak aktris, Song Hye Kyo terbiasa memakai riasan tebal di lokasi syuting yang akhirnya membuatnya terobsesi dengan pembersihan.

Membersihkan wajah kita adalah bagian integral dari rutinitas perawatan kulit kita sehari-hari dan meskipun mungkin tampak membosankan, ini adalah langkah penting untuk mencapai kulit yang sempurna, bercahaya dan membantu mencegah jerawat.

2. Rutin facial

Song Hye Kyo telah mengungkapkan bahwa dia menggunakan Sulwhasoo's Nourishing Yin Ginseng Renewing Lotion, diikuti oleh esensi dan krim, dan akhirnya masker wajah.

Dia juga memuji perawatan wajah biasa untuk menjaga kulitnya dalam kondisi prima. Anda juga dapat membuat sendiri ini di rumah dengan serum dan roller giok untuk relaksasi Jumat malam terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)