Viral, Gubernur NTT Bersama para Bupati Berpesta Ria dan Abai Prokes

Minggu, 29 Agustus 2021 - 11:49 WIB
loading...
Viral, Gubernur NTT Bersama para Bupati Berpesta Ria dan Abai Prokes
Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat bersama para Bupati dan Sekda se NTT berpesta ria di Pulau Semau. (Ist)
A A A
MOUMERE - Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat bersama para Bupati dan Sekda se NTT berpesta ria di Pulau Semau, Jumat (27/8/2021).

Pesta ria itu digelar saat mengadakan pertemuan terkait pengukuhan Bank NTT sebagai bank sehat oleh Otoritas Jasa Keuangan (ojk). Sayangnya pesta ria tersebut digelar tanpa mengindahkan protokol kesehatan. (prokes).

Mereka bernyanyi dan berjoget tanpa menggunakan masker. Aksi mereka pun viral di media sosial. Dan hal itu memantik beragam kritik dan protes masyarakat NTT.

Netizen ramai-ramai menyindir para pejabat daerah, yang melarang masyarakat untuk berkumpul, menggelar hajatan dan lainnya.

"Larang rakyat berpesta, eh…beliau2 besar berpesta pora. ntt beda na,” tulis akun facebook, agustinus budi utomo gilo roma, sabtu, 28 agustus 2021. Baca: Jago Panjat di Blitar Tewas Terjatuh Saat Petik Kelapa.

akun fb lainnya, tommy aquino menyebutkan “klasifikasi pelanggar ppkm berdasarkan strata sosial, ."pejabat yang dibiarkan terus berpesta
rakyat kecil yang harus push up sapa mo togor sultan,”.cuitnya.

“kumpulan pejabat di semau itu sedang bereuforia karena kasus covid di ntt sudah turun. bereuforia dengan data covid yang amburadul. setelah pesta di semau berakhir, nanti ada pengumuman kasus covid naik lagi.cuit tommy lagi. Baca Juga: Jabar Sukses Suntik Vaksin Setengah Juta Lebih Warga dalam Sehari.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)