Wakil Bupati Maluku Barat Daya Sambut Paskibraka Asal MBD Julyand A Waremba

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:54 WIB
loading...
Wakil Bupati Maluku Barat Daya Sambut Paskibraka Asal MBD Julyand A Waremba
Kepulangan Julyand ditetapkan sebagai duta Pancasila disambut oleh Wakil Bupati Maluku Barat Daya Agustinus L. Kilikily di Ruang Kantor Bupati Maluku Barat Daya, Rabu, (25/8/2021).
A A A
TIAKUR - Setelah melaksanakan tugas negara sebagai anggota Paskibraka 2021, Julyand A. Waremra Siswa SMA Negeri 13 Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) yang bertugas sebagai komandan pasukan 17 dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76 di Istana Merdeka Jakarta, kembali ke Maluku Barat Daya.

Kepulangan Julyand yang juga ditetapkan sebagai duta Pancasila disambut oleh Wakil Bupati Maluku Barat Daya Agustinus L. Kilikily di Ruang Kantor Bupati Maluku Barat Daya, Rabu, (25/8/2021).

Wakil Bupati L.Kilikily menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Maluku Barat Daya sebagai anggota Paskibraka Nasional serta telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Prestasi ini harus dipertahankan dan dijadikan motivasi bagi siswa-siswi yang lain dan kami berharap ada beasiswa-beasiswa yang diberikan Pemerintah Daerah kepada anak-anak Maluku Barat Daya yang berprestasi agar dalam mengikuti kegiatan, mereka akan tetap berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Maluku Barat Daya," katanya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati memberikan cenderamata dari Pemerintah Daerah serta mengembalikan Julyand A.Waremra kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 13 untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kembali sebagai pelajar sekolah tersebut.

Sementara itu, Julyand A. Waremra merasa senang dengan terpilihnya menjadi pasukan Paskibraka 2021 sebagai komandan pasukan 17 dalam pengibaran bendera merah putih di Istana. Tentu ini menjadi motivasi untuk lebih giat belajar dan ingin mengajak temen-teman atau adik-adik kelasnya lebih semangat.

"Saya ingin di sekolah kita ini tetap ada yang menjadi pasukan Paskibraka untuk tahun depan, karena selain bangga bisa menjadi pengibar bendera di Istana juga dapat membawa nama baik sekolah dan daerah," ucapnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)