Pemkab Tulang Bawang Gelar Pelatihan untuk CPNS

Selasa, 24 Agustus 2021 - 17:46 WIB
loading...
Pemkab Tulang Bawang Gelar Pelatihan untuk CPNS
Sekda Pemkab Tulang Bawang Anthony M.M. mewakili Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri pembukaan pelatihan dasar CPNS golongan III angkatan pertama Pemkab Tulang Bawang.
A A A
KOTA MENGGALA - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Anthony M.M. mewakili Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri pembukaan pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III angkatan pertama Pemkab Tulang Bawang.

Pelatihan dasar yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas ASN dalam menjalankan tugas serta dilandasi kepribadian etika PNS ini diikuti sebanyak 89 CPNS yang dibagi kedalam tiga angkatan.

Sekda Anthony dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan dan pelatihan dalam masa prajabatan PNS yang dilakukan secara terintegrasi ini dilakukan untuk membangun integritas serta karakter yang unggul.

"Diharapkan para CPNS dapat mengikuti pelatihan secara serius. Saudara-saudara adalah aparatur generasi milenial yang harus terus menambah ilmu pengetahuan untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi aparatur," katanya.
Pemkab Tulang Bawang Gelar Pelatihan untuk CPNS

Dia menekankan kepada CPNS untuk meningkatkan motivasi dalam belajar agar kapasitas terus terdongkrak naik. "Mantapkan sikap dan semangat yang berorientasi pada pelayanan dan pengayoman serta pemberdayaan masyarakat," ujar Anthony.

Sementara itu Kepala BPSDM Provinsi Lampung Senen Mustakin mengatakan bahwa diperlukan PNS yang dapat memberikan pelayanan yang berkualitas, "Karena itu bekerjalah dengan baik. Berikan pelayanan sebaik mungkin. Tingkatkan semangat nasionalisme dan perkuat kompetensi di bidang masing-masing," ujarnya.

Pelatihan yang dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat ini berlangsung sejak 23 Agustus hingga 28 Oktober 2021 di Gedung Serba Guna Menggala dan Ruang Rapat Utama. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4436 seconds (0.1#10.140)