Bocah Tiga Tahun Korban Kecelakaan Speedboat Ditemukan Meninggal

Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:22 WIB
loading...
Bocah Tiga Tahun Korban Kecelakaan Speedboat Ditemukan Meninggal
Ilham , bocah tiga tahun yang hilang dalam kecelakaan speedboat tujuan Penutuk-Sadai di Bangka Selatan akhirnya ditemukan oleh nelayan di perairan Pulau Tinggi, Kamis (19/8 dalam keadaan meninggal. Foto istimewa
A A A
BANGKA SELATAN, - Bocah yang hilang dalam kecelakaan speedboat tujuan Penutuk-Sadai di Bangka Selatan akhirnya ditemukan. Bocah berusia tiga tahun yang diketahui bernama Ilham itu ditemukan oleh nelayan setempat di perairan Pulau Tinggi Kamis (19/8/2021) dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban telah ditemukan oleh nelayan setempat di perairan Pulau Tinggi, Bangka Selatan,” kata Kepala Basarnas Pangkalpinang, Fazzli, Kamis (19/8/2021). Baca Juga: Dapur Umum Kemensos Siapkan 16.000 Kotak Nasi untuk Warga yang Tengah Isoman

Kepala Basarnas menyampaikan bahwa jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka di Simpang Tiga Desa Penutuk, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelumnya diberitakan, pada Selasa (17/8/2021), speedboat mengangkut empat orang penumpang yang terdiri atas Ilham (3), Irwanatono (25), Sundari (20) dan bayi berusia delapan bulan, Alfin.

Namun di tengah perjalanan speedboat mengalami kecelakaan dan terbalik. Akibatnya satu orang penumpang Ilham hilang terseret arus dan tiga lainnya berhasil dievakuasi dengan selamat.

Kecelakaan nahas yang menimpa Ilham dan keluarganya tersebut diduga akibat faktor cuaca. Selain tingginya gelombang, angin kencang juga terjadi pada wilayah tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)