Suami Sudah Loyo, Ibu Rumah Tangga di Merangin Ajak Dua Selingkuhan Threesome

Jum'at, 29 Mei 2020 - 16:54 WIB
loading...
Suami Sudah Loyo, Ibu Rumah Tangga di Merangin Ajak Dua Selingkuhan Threesome
Ilustrasi/Okezone
A A A
MERANGIN - Sejak suaminya sudah tidak "perkasa" lagi, SD (48) warga Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi, pusing tujuh keliling. Pasalnya, saluran arus bawahnya yang tersendat.

Untuk melampiaskan nafsu birahinya, SD mengajak PN (46) dan YD (42) melakukan threesome alias "main" bertiga. Perbuatan SD melakukan threesome membuat warga marah.

Warga lalu menggerebek rumah SD. Saat ditangkap, suami SD tidak berada di rumah.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu H Sitepu mengatakan, saat penggerebekan ketiga pelaku belum sempat melakukan hubungan suami istri. Mereka mengakui akan melakukan hubungan badan, namun keburu digerebek warga.

"HM yang tak lain suami sah SD, sedang tidak berada di rumah. Baru datang setelah dihubungi warga usai penggerebekan. Suami pelaku sendiri yang melaporkan ke kepolisian," jelas Sitepu.

Usai mendapat informasi, aparat langsung bergerak cepat mengamankan para pelaku dan dibawa ke Mapolsek Lembah Masurai untuk dumintai keterangan.

Dari hasil interogasi petugas, ketiga pelaku selama ini sering melakukan hubungan layaknya suami istri. SD mengaku telah melakukan hubungan gelap dengan PN selama 3,5 tahun, yakni sejak tahun 2016 dan telah melakukan hubungan pasutri sebanyak 11 kali.

Saat melakukan hubungan ketika suaminya tidak berada di rumah. Sedangkan melakukan hubungan gelap dengan YD, SD mengaku baru satu bulan terakhir.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)