Ketua Bappilu Pusat Partai Bulan Bintang Minta Semua Kader All-Out Bekerja Keras

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 16:05 WIB
loading...
Ketua Bappilu Pusat Partai Bulan Bintang Minta Semua Kader All-Out Bekerja Keras
Partai Bulan Bintang (PBB) tengah fokus melakukan langkah-langkah pemenangan menghadi pemilu mendatang.(Ist)
A A A
CIREBON - Partai Bulan Bintang (PBB) tengah fokus melakukan langkah-langkah pemenangan menghadi pemilu mendatang. Mereka pun mengkonsolidasi kekuatan internal dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota hingga tingkat ranting.

Hal ini terlihat dari serangkaian kunjungan yang dilakukan oleh Ketua B adan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PBB Hilman Indra di wilayah Jawa Barat.

Kunjungan pertama dilakukan ke kantor DPC PBB Kota Cirebon. Hilman menegaskan bahwa partainya terus bergerak melakukan pembenahan di berbagai aspek, salah satunya dengan memperkuat jejaring partai di semua tingkatan.

Di hadapan jajaran pengurus DPC PBB serta pengurus Bappilu Kota Cirebon, Hilman yang juga merupakan anggota DPR RI periode 2004-2009 ini menyampaikan pentingnya pembentukan infrastruktur partai hingga tingkat paling bawah.

“Keberadaan infrastruktur partai adalah syarat mutlak untuk pemenangan partai. Oleh karena itu, tidak bisa ditawar-tawar lagi kita harus all-out bekerja keras mewujudkannya,” tegasnya, Jumat (13/8/2021).

Bila ditarik ke belakang, kata Hilman, pada Pemilu 2004 lalu. PBB Kota Cirebon pernah memiliki anggota dewan, ini artinya PBB Kota Cirebon ini pernah meraih kepercayaan dari masyarakat.

“Saya yakin jika bekerja keras dan selalu menjaga soliditas, PBB Kota Cirebon bisa menggalang kepercayaan masyarakat lagi dan kembali menempatkan kadernya sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Cirebon,” jelasnya.

Ketua DPC Kota Cirebon Andi Nurdianto menyatakan kesiapannya dalam merealisasikan apa yang jadi instruksi partai.

“PBB Kota Cirebon saat ini terus bersiap diri terutama dalam menghadapi verifikasi. Kami menargetkan akhir tahun ini kepengurusan PAC hingga ranting bisa terbentuk seluruhnya,” ujarnya.

Selepas pertemuan di Kota Cirebon, Hilman melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Kuningan. Dalam pertemuan yang diikuti oleh Pengurus DPC dan Bappilu PBB Kabupaten Kuningan tersebut Hilman menyampaikan apresiasinya karena PBB Kabupaten Kuningan berhasil menempatkan kadernya sebagai anggota legislatif pada pemilu 2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)