PT GMTD Launching Logo dan Produk Baru saat Perayaan HUT ke-23

Kamis, 12 Agustus 2021 - 20:07 WIB
loading...
PT GMTD Launching Logo dan Produk Baru saat Perayaan HUT ke-23
PT GMTD memberikan penghargaan kepada sejumlah media sebagai bentuk apresiasi pada perayaan HUT ke 23 yang digelar di Akkarena Kamis, (12/8/2021). Foto: Sindonews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development , Tbk (GMTD) meluncurkan logo baru dan dan memperkenalkan sejumlah produk bertepatan hari ulang tahun (HUT) ke-23, di Akkarena Kamis (12/8/2021).

Perubahan Logo Tanjung Bunga itu telah mendapatkan persetujuan Dewan Komisaris melalui keputusan No 004/COS-VII/2021 tanggal 26 Juli 2021 lalu.



Acara HUT GMTD dihadiri secara terbatas oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Komisaris GMTD Maqbul Halim, Komisaris Zulham Arief , Komisaris Kamsinah, Presiden Direktur Ali Said, Direktur Iqbal Farabi dan CEO GMTD Gan Song Pho.

Acara diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ketat sejak awal persiapan hingga selesai. Tamu yang menghadiri acara Akkarena harus melalui swab antigen test terlebih dahulu.

Tampak hadir juga secara virtual Advisor GMTD Henry Riady, Presiden Komisaris Didik J Rachbini, serta undangan lainnya melalui aplikasi Zoom.

"Kami bersyukur dengan penambahan usia ke-23 GMTD. Langkah GMTD tak akan pernah berhenti untuk terus maju dan kami akan semakin matang menciptakan beragam produk hunian secara berkelanjutan dengan mengedepankan aspek hunian sehat dan berkualitas," ungkap CEO GMTD, Gan Song Pho.

Visi GMTD adalah untuk membangun model percontohan bagi sebuah kota masa depan di Kota Makassar dengan misi menciptakan komunitas yang lebih baik melalui pengembangan kota yang layak huni dan berkelanjutan untuk menjadi perusahaan pengembang perumahan yang paling kompetitif dalam membuat Makassar Tanah Kesuksesan, Tanah Kemakmuran, Tanah Inspirasi dan Tanah Peluang.

GMTD mengusung perubahan identitas sebagai bagian dari usaha untuk terus mengikuti perkembangan zaman dengan menanamkan identitas yang lebih modern agar selalu adaptif terhadap perkembangan dunia usaha dan kebutuhan masyarakat.



Bentuk dari logo bulat merepresentasikan tekad bulat untuk mewujudkan visi dan misi Tanjung Bunga. Bentuk bulat juga dapat diartikan juga sebagai koin (uang) yang merepresentasikan investasi yang baik di masa depan. Elemen daun merepresentasikan kawasan Tanjung Bunga yang asri untuk hunian yang sangat layak bagi masyarakat Makassar. Elemen air merepresentasikan kawasan wisata pantai yang menjadi salah satu ciri khas kawasan Tanjung Bunga.

Secara keseluruhan bentuk identitas baru Tanjung Bunga ini mewakili dinamika kehidupan baru yang modern dan dinamis, dengan semangat berkelanjutan untuk mewujudkan kota masa depan yang membanggakan bagi masyarakat Kota Makassar.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)