Terungkap! Misteri Mayat Perempuan yang Ditemukan di Tumpukan Pasir di Kampung Maja

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 14:58 WIB
loading...
Terungkap! Misteri Mayat Perempuan yang Ditemukan di Tumpukan Pasir di Kampung Maja
Misteri mayat perempuan yang ditemukan di tumpukkan pasir di Kampung Maja Desa Julang Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten akhirnya terungkap. Saksikan Selengkapnya di Realita Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
SERANG - Misteri mayat perempuan yang ditemukan di tumpukkan pasir di Kampung Maja Desa Julang Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten akhirnya terungkap. Misteri mayat perempuan tersebut diungkapkan Polres Serang saat melakukan ekspos di Mako Polres Serang, Rabu, 4 Agustus 2021.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, penemuan mayat perempuan tersebut bermula pada Selasa 27 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 pagi. Pihaknya mendapat informasi ada mayat perempuan di tumpukkan pasir di Kampung Maja Desa Julang Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Kemudian tim Polres Serang mengecek ke lokasi kejadian. Setelah itu mayat yang dibungkus karpet berwarna merah tersebut langsung dibawa ke RSDP untuk di autopsi. Berdasarkan hasil autopsi ditemukan ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk memastikan bahwa korban merupakan korban pembunuhan maka kepolisian melakukan penyidikan.

"Alhamdulillah disitu ada bukti, baik itu CCTV maupun keterangan masyarakat mengenai penurunan pasir," ujar Kapolres Serang dalam ekspos dihadapan wartawan.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Bernadetha Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #BernadethaGinting #jasadwanita #terbungkuskarpet #dikubur #Cikande #SeranG #Banten #pembunuhan #sopir #kernet #trukpasir
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)