Cerita Suara Bulu Kuduk Universe (Season 2) Eps.4 Ancaman Makhluk Gaib

Senin, 26 Juli 2021 - 15:51 WIB
loading...
Cerita Suara Bulu Kuduk Universe (Season 2) Eps.4 Ancaman Makhluk Gaib
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 dengan narator Joko Anwar hadir mengusung kisah yang dijamin membuat bulu kuduk kalian naik! Mengisahkan tentang Kintan yang memiliki kekuatan yang bisa saja berpengaruh terhadap kehidupannya sehari-hari.

Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 Eps.4 kali ini melanjutkan kisah Kintan yang mulai terbiasa dan tenang dengan kejadian-kejadian tidak wajar yang kerap terjadi di sekitarnya. Dalam episode kali ini, Kintan ingin mengambil barang-barang dia yang masih berada di loker rumah sakit.



Kintan bertemu Pak Jono, mereka menjadi sedikit akrab semenjak kasus jenazah yang pernah hilang di rumah sakit. Sama halnya yang terjadi dengan Pak Drajat, tetangga Kintan yang jenazahnya menghilang bahkan belum sempat dimandikan dan kain kafannya tidak ditemukan. Percakapan selesai ketika Kintan berpisah dengan Pak Jono yang telah turun di salah satu lantai.

Saat lift terbuka di lantai basement, Kintan mencium bau busuk. Setelah selesai berkemas, Kintan menuju lift lagi dan lift mulai terbuka, seorang nenek ikut satu lift dengan posisi langsung berdiri di belakang Kintan. Terjadilah percakapan yang diawali pertanyaan Kintan apa yang dilakukan nenek itu di basement yang dijawab bahwa ada yang harus dibersihkan di lantai itu.

Lalu Kintan merespons dengan kebingungan bahwa di basement hanya ada kamar mayat, gudang, dan ruang loker, apa yang nenek itu bersihkan? Tiba-tiba saja nenek tersebut menyebut nama Kintan yang tidak pernah Kintan sebutkan sebelumnya. Bahkan Kintan juga tidak menggunakan kartu namanya.

Kepala Kintan terasa berat dan tidak bisa menengok ke belakang. Nenek itu berbicara seolah menantang Kintan dan mengancam bakal menghilangkan ibunya. Kintan yang berusaha bersikap untuk tidak takut kepada makhluk itu berteriak untuk mengusir. Dan pintu lift terbuka, nenek itu hilang.



Kintan bergegas menuju rumah untuk menemui ibunya. Dia takut ibunya benar-benar menghilang. Apa yang akan terjadi dengan ibu Kintan? Apakah Kintan akan kembali menggunakan kekuatannya untuk menghadapi sosok-sosok jahat yang ingin mencelakai orang-orang di sekitarnya? Apa yang akan dihadapi Kintan saat menjelang malam?

Nah, masih penasaran kelanjutan kisahnya? Yuk dengerin dan temukan jawabannya di kisah selengkapnya Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 Eps.4 hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store atau Apple App Store.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)