Citraland City Losari, Kawasan Listrik Premium Pertama di Sulawesi

Rabu, 21 Juli 2021 - 09:19 WIB
loading...
Citraland City Losari, Kawasan Listrik Premium Pertama di Sulawesi
PLN UP3 Makassar Selatan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Kawasan Listrik Premium dengan Citraland City Losari. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PLN UP3 Makassar Selatan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Kawasan Listrik Premium dengan Citraland City Losari Makassar total estimasi daya 45juta VA, pada Selasa (13/7/2021) lalu.

Acara penandatanganan dilakukan oleh Manager PLN UP3 Makassar Selatan, Raditya Hari Nugraha serta General Manager Citraland City Losari Makassar, Hendra Wahyuadi sekaligus pemberian plakat Premium Silver di Kantor Marketing CitraLand City Losari Makassar, Kawasan Centre Point of Indonesia ( CPI ), Kota Makassar.

Citraland City Losari Makassar menjadi Kawasan Listrik Premium pertama di Sulawesi dengan total estimasi daya 45 juta VA sehinga menjadi pelanggan prioritas yang disuplai dari 2 penyulang (sumber listrik), sehingga keandalan tenaga listrik pelanggan premium dapat selalu terjaga.



Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN Makassar Selatan, Raditya Hari Nugraha menjelaskan kawasan CitraLand City Losari Makassar akan dipersiapkan beberapa gardu hubung yang terkoneksi dari beberapa gardu induk.

“PLN juga akan memberikan layanan listrik premium, melalui layanan listrik yang tanpa padam bagi penghuni CitraLand City Losari, baik dari segi gangguan maupun dari segi pemeliharaan,” jelasnya.

General Manager CitraLand City Losari Makassar, Hendra Wahyuadi berharap dengan layanan listrik premium akan mempermudah konsumen untuk tidak perlu lagi mempersiapkan genset.

“Terima kasih PLN, dengan layanan listrik premium kami berharap akan mempermudah konsumen untuk tidak perlu lagi mempersiapkan genset,” ujar Hendra.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)