Viral di Medsos, 3 Pemuda Kota Madiun Gasak Patung Pocong COVID-19 Hanya Demi Konten

Selasa, 13 Juli 2021 - 12:11 WIB
loading...
Viral di Medsos, 3 Pemuda Kota Madiun Gasak Patung Pocong COVID-19 Hanya Demi Konten
Demi konten Instagram, tiga pemuda di Kota Madiun, nekad mencuri instalasi pocong di dekat pos polisi. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Pencurian patung pocong COVID-19 di sekitar Pos Polisi Lalu Lintas di Kota Madiun, viral di media sosial. Pelakunya ternyata tiga pemuda yang ingin membuat konten untuk media sosialnya.



Usai mencuri patung pocong tersebut, para pemuda itu mebawa patung pocong keliling kota menggunakan sepeda motor. Mereka melintas di Jalan Ahmad Yani Kota Madiun. Sementara pelaku lainnya melakukan perekaman.



Usai menerima laporan terkait kasus pencurian patung pocong untuk sosialisasi COVID-19 tersebut, polisi langsung melakukan pengejaran. Tak butuh waktu lama, ketiga pemuda tersebut berhasil diringkus Satreskrim Polres Madiun Kota. Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan.



Salah satu pelaku pencurian, berinisia DW mengakui perbuatannya. Aksi mencuri patung pocong itu dilakukannya bukan untuk menakut-nakuti, tapi hanya untuk bersenang-senang membuat konten video di media sosial. Dia juga mengaku menyesal, setelah ditangkap polisi.



Kasatbinmas Polres Madiun Kota, AKP Anis Heni Winarsih mengatakan, berhasil mengamankan tiga pemuda yang telah mengambil patung pocong , dan diviralkan di media sosial Instagram. "Mereka sedang menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres madiun Kota," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)