Bikin Geli, Belasan Ekor Sapi 'Ngantor' di Kantor Bupati Merangin

Senin, 12 Juli 2021 - 03:51 WIB
loading...
Bikin Geli, Belasan Ekor Sapi Ngantor di Kantor Bupati Merangin
Pemandangan unik terlihat di kabupaten Merangin, Jambi, di mana belasan ekor sapi memasuki halaman depan kantor Bupati Merangin. Foto/MPI/Nanang Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Kantor Bupati Merangin, mendadak viral di media sosial. Hal ini disebabkan adanya belasan ekor sapi yang "ngantor" di tempat kerja orang nomor satu di Kabupaten Merangin. Sapi-sapi itu dengan asyiknya makan rumput yang tumbuh di halaman kantor.



Sontak saja pemandangan unik dan menarik ini menjadi perbincangan warganet Merangin. Mayoritas mengungkapkan celotehan yang mengaitkan dengan idul adha yang sebentar lagi dilaksanakan.



Seperti komentar yang diunggah oleh akun @Marsis Michel Imron: Sapi yang penuh dengan pengertian, tau nian nak Rayo haji lansung masuk kandang. Tepat nian masuknyo. Akun @Bang Yhos mengungkapkan: Beberapa hari lagi kita umat muslim akan memasuki hari raya Idul Adha atau hari raya qurban....kepada masyarakat merangin yg berminat hewan qurban bisa hubungi...pos penjagaan kami.



Ungkapan lain diunggah @Ali Amin SE Sy: Apakah Jawi ini akan di Sangsi keras atas keteledoranya masuk kepekarangan tanpa minta izin. Bahkan akun @Ibnu Jaril mengungkapkan: Ini kantor Bupati Merangin, bukan istana Bogor. Ini sapi, bukan rusa .



Sementara itu, Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Merangin, Sobraini saat dikonfirmasi berdalih petugas yang berjaga kala itu sedang melaksanakan salat dan sedang membeli makan. " Sapi itu masuknya dari gedung dinas pendidikan dari pagar belakang, jadi sedikit tak terpantau," singkatnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)