Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka Selama Penerapan PPKM

Rabu, 07 Juli 2021 - 21:29 WIB
loading...
Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka Selama Penerapan PPKM
Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka Selama Penerapan PPKM di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) resmi diterapkan di Kota Makassar selama 6-20 Juli 2021. Namun, selama kebijakan tersebut diberlakukan, Bengkel Kalla Toyota tetap buka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam melakukan perawatan pada kedaraannya.

Adapun bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Kota Makassar, yaitu Bengkel Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Bengkel Kalla Toyota Alauddin dan Bengkel Kalla Toyota Serui. Seluruh layanan pun tetap normal, baik general repair maupun body paint. Begitu pun dengan jam operasional, tetap berlaku pukul 08.00-16.00 Wita.



"Kalla Toyota tetap membuka layanan bengkel selama PPKM untuk tetap memenuhi kebutuhan dan pelayanan kepada seluruh pelanggan, khususnya di Kota Makassar. Kami pun selalu memastikan protokol kesehatan pada bengkel dilakukan dengan konsisten untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Jadi, Anda tak perlu khawatir ketika berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota," ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Manager Kalla Toyota.

Bengkel Kalla Toyota sudah terproteksi secara menyeluruh. Penggunaan masker, face shield, gloves serta penerapan physical distancing dilaksanakan secara konsisten. Pemeriksaan suhu tubuh pun wajib dilakukan kepada seluruh karyawan maupun pelanggan sebelum memasuki ruangan. Pembersihan bengkel dan kendaraan dengan disinfektan juga dilakukan secara berkala.

Demi menjaga kepercayaan pelanggan terhadap layanan purna jual Kalla Toyota , tiap pengerjaan dilaksanakan oleh teknisi yang sudah tersertifikasi, part sesuai standar pabrik serta waktu pengerjaan yang efisien. Selain itu, seluruh karyawan pun telah menjalani vaksinasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih aman dan nyaman, baik kepada pelanggan maupun antar sesama karyawan.

Saat ini, bengkel Kalla Toyota juga menerapkan shifting WFH 25% persen kepada karyawan. Sehingga kebijakan ini dapat mengurangi jumlah karyawan yang bekerja di kantor selama PPKM.



Kalla Toyota juga senantiasa memberikan program servis menarik dan menguntungkan kepada pelanggan. Saat ini, pelanggan masih dapat menikmati program Kalla Toyota COVID-19 Vaccine Support yang diperpanjang hingga 17 Juli 2021. Dengan menunjukkan KTP dan sertifikat vaksin, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis oli 1 liter, gratis disinfectant spray hingga discount poles body up to 30%. Oleh karena itu, nantikan program-program menarik dari Kalla Toyota dan segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat di kota Anda untuk melakukan servis berkala.

Namun, jika pelanggan enggan keluar rumah, Kalla Toyota memiliki Toyota Mobile Care (TMC) yang dapat memanjakan pelanggannya. Melalui layanan ini, pelanggan dapat memilih service di rumah maupun pick up service. Caranya sisa menghubungi bengkel terdekat, kemudian teknisi Kalla Toyota pun akan segera mendatangi lokasi Anda.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)