BAF Lakukan Gerakan Penghijauan, Tanam 50.000 Bibit Pohon

Rabu, 07 Juli 2021 - 20:52 WIB
loading...
BAF Lakukan Gerakan Penghijauan, Tanam 50.000 Bibit Pohon
BAF lewat kampanye BAF ECO Move melakukan gerakan penghijauan dengan menanam 50 ribu bibit pohon di sejumlah kota besar Indonesia. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan gerakan penghijauan dalam payung campaign BAF ECO Move dengan melakukan penanaman 50 ribu bibit pohon. Penanaman akan dilakukan secara bertahap di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Gerakan Penghijauan BAF ECO Move dilaksanakan dalam tiga tahap di tahun ini. Untuk tahap pertama, dilaksanakan pada Juni 2021. Untuk tahap berikutnya akan dilaksanakan pada September dan November 2021.

Baca Juga: BAF
Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF mengatakan, selain dukungan terhadap penghijauan lingkungan, gerakan BAF ECO Move ini juga dilakukan sebagai salah satu langkah pihaknya mendukung penerapan keuangan berkelanjutan, sehingga berkontribusi terhadap pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) atau sustainable development goals (SDGs).

Baca Juga: BAF
Pada tahap pertama ini, BAF mendonasikan total 17.000 bibit pohon yang penanamannya akan tersebar di enam kota besar di Indonesia.

Baca Juga: BAFBAF tanpa dikenakan biaya apapun. Dan sebagai apresiasi, secara poperless BAF memberikan E-Green Certivicate bagi BAFers (sebutan untuk karyawan BAF) maupun BAF Friends (sebutan untuk konsumen BAF) yang telah berpartisipasi di periode tersebut,” imbuh Lynn.

Di samping BAF ECO Move, BAF juga tetap melanjutkan kegiatan BAF Lions Run untuk donasi penderita diabetes dan kegiataan CSR untuk edukasi anak-anak bertajuk BAF Caring for Children. Kegiatan-kegiatan ini akan diselenggarakan pada Agustus dan September mendatang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)