Seorang Ibu di Kendari Nekat Berjualan Sabu di Toko Kelontongnya, Saksikan Selengkapnya di Police Story Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Rabu, 07 Juli 2021 - 18:29 WIB
loading...
Seorang Ibu di Kendari Nekat Berjualan Sabu di Toko Kelontongnya, Saksikan Selengkapnya di Police Story Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Ada-ada saja ulah ibu rumah tangga di Kelurahan Sanua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini. Dia nekat berjualan sabu sambil membuka toko sembako. Saksikan Selengkapnya di Police Story Malam Ini Pukul 21.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
KENDARI - Ada-ada saja ulah ibu rumah tangga di Kelurahan Sanua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini. Dia nekatberjualan sabusambil membuka toko sembako. Alhasil, ibu berparas cantik itu diringkus polisi saat masih mengenakan daster.

Tak main-main, sebanyak14 bungkus sabuberhasil disita petugas dari toko sembako milik tersangka yang diketahui bernama Yanti tersebut. Dia diduga telah lama melayani pelanggannya untuk mendapatkansabudi toko sembako tersebut.

Kasatnarkoba Polres Kendari, Iptu Ridwan menyebutkan, saat dilakukan penggeledahan, pelaku sempat tidak mengaku memilikinarkoba. Namun setelah digeledah secara seksama, ditemukansabudi bawah lemari tempat jualan sembako.

Saksikan selengkapnya di Police Story, program news reality yang mengangkat kisah penelusuran polisi dalam mencegah terjadi aksi kriminal di jalanan maupun mengungkap kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dan tidak lepas juga dari memberikan edukasi atau teladan bagi masyarakat, Police Story tayang dari Senin sampai Rabu pukul 21.00 WIB hanya di iNews.

Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #sindonews #sindonewscom #okezone #okezonecom #iNewsid #iNewssore #celebritiesid #celebrities
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)