Pegadaian Kanwil VI Makassar Terbaik se-Indonesia

Selasa, 06 Juli 2021 - 18:52 WIB
loading...
Pegadaian Kanwil VI Makassar Terbaik se-Indonesia
Kepala Bagian Jaringan & Distribusi Layanan Nur Fadli (kiri), Kepala Humas PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB (kanan) dan Kepala PKBL & CSR Awal Maruf saat Media Gathering di Grind and Pull, Makassar. Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar kembali membuktikan diri menjadi Kantor Wilayah terbaik se-Indonesia.

Pada perhelatan Pegadaian Excellence Award 2021 yang dilaksanakan secara terbatas di Denpasar, 26 Juni 2021, Pegadaian Kanwil VI Makassar memborong 5 penghargaan, di mana salah satunya adalah penghargaan utama, The Best Regional Office of The Year.

Baca Juga: PegadaianPegadaian pada periode Januari-Juni 2021.

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam mengatakan, penghargaan tersebut diperuntukkan kepada seluruh karyawan Pegadaian Kanwil VI yang sudah berjuang keras bertahan terutama dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

“Alhamdulillah tahun ini Pegadaian Kanwil VI Makassar kembali diberikan kepercayaan sebagai The Best Regional Office of the Year dalam pelaksanaan Pegadaian Excellence Award 2021, dukungan optimal dari seluruh karyawan dan kepercayaan nasabah adalah alasan mengapa kami dapat mempertahankan title ini,” terangnya.

Baca Juga: Pegadaian
Selain unggul dalam Pegadaian Excellence Award, Pegadaian Kanwil VI Makassar pun menonjolkan diri dalam acara Gathering Agen yang diikuti dengan pengumuman pemenang perlombaan Success Story Agen Pegadaian, di mana tiga Agen terbaik se-Kanwil Makassar masuk ke dalam 10 nominator dari seluruh peserta se-Indonesia.

Acara puncak Gathering Agen diadakan secara tertutup di Hotel The Rinra Makassar, disaksikan secara live streaming oleh 2.800 viewers di Channel YouTube PT Pegadaian . Acara berlangsung meriah dengan tetap memenuhi protokol kesehatan seperti pelaksanaan test swab antigen, hingga pengurangan jumlah peserta yang hadir secara offline.

Damar Latri Setiawan, Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero) dalam sambutan secara virtualnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh agen yang telah berkontribusi kepada Pegadaian . Damar menilai, Pegadaian mampu bertahan menghadapi perubahan situasi akibat pandemi salah satunya berkat kehadiran agen-agen Pegadaian.

Baca juga:Stok Darah Menipis, Insan Pegadaian Gelar Kegiatan Donor

“Yang menjadi perhatian kami saat ini adalah untuk membesarkan agen Pegadaian melalui pemberian strategi-strategi yang tujuannya mendukung agen. Saya juga berharap semoga pemenang nantinya akan menjadi contoh bagaimana menjadi agen pegadaian dapat memberikan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri,”paparnya.

Acara Gathering Agen Nasional ditutup dengan pengumuman pemenang pertama Success Story Agen yang diraih oleh Ibu Rini Hadriana dari CP Takalar yang berhasil membawa pulang hadiah top up tabungan emas sebesar Rp20 juta.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)