Perjalanan Tebar Promo FIFGROUP FEST Berlanjut di Makassar

Selasa, 06 Juli 2021 - 08:32 WIB
loading...
Perjalanan Tebar Promo FIFGROUP FEST Berlanjut di Makassar
CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyampaikan FIFGROUP FEST menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Makassar untuk mewujudkan impiannya dengan menggunakan fasilitas pembiayaan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - FIFGROUP FEST yang merupakan salah satu event promo PT Federal International Finance ( FIFGROUP ) dengan konsep pameran virtual kembali melanjutkan perjalanan. Kota Makassar menjadi lokasi pilihan ke delapan penyelenggaraan tahun ini, mulai tanggal 5 hingga 14 Juli 2021.

Penyediaan jasa pembiayaan yang dilakukan secara virtual ini menjadi solusi terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan segala impiannya dengan mudah mengingat kondisi yang terjadi saat ini. Hal ini dikarenakan pembelian produk ataupun penggunaan jasa secara digital dapat memberikan keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia agar terhindar dari paparan virus Covid-19.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa sejumlah ahli kesehatan menyatakan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini sudah menjadi gelombang kedua. Tentunya kondisi ini menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi yang juga sedang berlangsung saat ini.

"Meskipun pandemi Covid-19 masih tidak menentu, kita sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang terbesar harus lincah, mudah beradaptasi dan tetap berusaha menyediakan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pameran virtual menjadi solusi terbaik yang saat ini kita sediakan yang diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan jasa pembiayaan FIFGROUP," kata Margono.



Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan FIFGROUP FEST virtual hadir dengan segala macam promo menarik dan hadiah jutaan rupiah yang tentunya bisa didapatkan oleh seluruh masyakat Indonesia yang melakukan transaksi.

“Tentunya FIFGROUP FEST akan hadir di berbagai daerah di Indonesia. Promo-promo menarik diberikan untuk meningkatkan daya tarik masyarakat yang ingin menggunakan jasa pembiayaan di FIFGROUP. Sepeda motor Honda, alat elektronik, gadget, perabotan rumah tangga, bahkan pembiayaan haji dan emas bisa didapatkan melalui FIFGROUP FEST virtual,” kata Anton.

FIFASTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan sepeda motor Honda menawarkan promo diskon angsuran sebanyak 5 kali bagi pelanggan yang menggunakan pembiayaan sepeda motor dengan tenor 36 bulan dan uang muka sebesar 15%.

Sedangkan, pelanggan dengan uang muka sebesar 12,5% dan tenor 36 bulan akan mendapatkan diskon angsuran sebanyak 3 kali pembayaran. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu untuk 5 orang pertama setiap harinya.

Sementara itu, SPEKTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga menawarkan promo khusus berupa pembelian dengan uang muka 0% dan potongan biaya admin hingga Rp200 ribu. Akan ada hadiah langsung yang akan diberikan pada setiap transaksi di SPEKTRA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)