Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai Rintis Program Diploma Sarjana

Kamis, 01 Juli 2021 - 22:32 WIB
loading...
Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai Rintis Program Diploma Sarjana
Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Damai. Foto istimewa
A A A
BOGOR - Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Damai terus melakukan inovasi dengan menghadirkan berbagai program unggulan. Salah satunya Program Diploma Sarjana (DS).

Setiaji, selaku Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Damai menjelaskan, dengan program diploma sarjana atau DS para mahasiswa dapat lulus dengan meraih dua gelar sekaligus.

"Program DS ini dimaksudkan bagi para mahasiswa agar dapat lulus dengan meraih dua gelar sekaligus. Yaitu gelar diploma dan gelar sarjana,” kata Setiaji dalam pernyataannya, Kamis (1/7/2021).

Program DS ini, lanjutnya, telah bekerjasama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Sehingga mahasiswa akan mendapatkan gelar diploma dari Universitas BSI dan gelar sarjana dari Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Kuliah praktis dan mudah tidak perlu bingung juga khawatir karena program DS (Diploma Sarjana) ini bisa dipastikan memperlancar mimpi-mimpi masa depan menjadi semakin nyata," ujarnya.

Kampus yang beralamat di Jalan Damai No 8, Warung Jati Barat, Jakarta Selatan ini memiliki dua program studi yakni Informatika dan Sistem Informasi. Dua program studi ini, kata Setiaji, sangat cocok bagi generasi muda yang ingin meraih masa depan di bidang teknologi.

"Terlebih saat ini bidang teknologi informasi dan komputer telah berkembang cukup pesat. Sudah banyak dibuktikan dengan alumni yang sukses di bidang teknologi baik sebagai entrepreneur muda ataupun sebagai karyawan baik perusahaan swasta atau BUMN,” paparnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)