Bocah Kelas 5 SD Asal Riau Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

Senin, 21 Juni 2021 - 14:16 WIB
loading...
Bocah Kelas 5 SD Asal Riau Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB
Bocah SD tewas mengenaskan dengan luka sekujur tubuh di pinggir jalan Desa Sungai Batang, Bengkalis, Riau. Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
BENGKALIS - Insiden tragis menimpa seorang bocah SD asalRiau yang ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan menujukebunwarga di Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis,Riau.

Korban yang merupakan seorang siswa kelas lima SD tersebut ditemukan dalam kondisi penuh luka di sekujur tubuhnya. Jenazahbernama Riswanda tersebut mulanya ditemukan oleh warga yang hendak pergi kekebun.

Kabar penemuan jenazah tersebut dibenarkan Kepala Desa Ketam Putih, Suhaimi. Riswanda sebelumnya sempat dinyatakan hilang setelah diantar ke tempat mengaji oleh keluarganya pada Rabu (16/6/2021) malam.

"Anak itu tadi malam pergi mengaji dan diantar tepi jalan tempat mengaji oleh keluarganya.

Biasanya setelah diantar di depan tempat mengaji dia langsung masuk, namun kali ini ternyata korban tidak masuk ke tempatnya mengaji tersebut," kata Suhaimi.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #Bengkalis #Riau #Mengaji #sindonewsid #sindonews #Realita
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)