Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Purwakarta Gempar, Tak Punya Biaya Ibu Ini Melahirkan Anak Ke-8 Dibantu Suami dan Anaknya

loading...
Purwakarta Gempar, Tak Punya Biaya Ibu Ini Melahirkan Anak Ke-8 Dibantu Suami dan Anaknya
Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, melahirkan bayi dibantu suami dan anaknya karena tak ada biaya untuk persalinan. Foto/iNews TV/Irwan
PURWAKARTA - Memilukan, akibat kemiskinan yang didera, dan tak memiliki biaya untuk persalinan . Seorang ibu rumah tangga di Kampung Talibaju, Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatihilir, Kabupaten Purwakarta, harus melahirkan bayi tanpa dibantu dokter dan bidan.

Baca juga: Wanita Afsel Klaim 10 Bayi yang Dilahirkan Sekaligus Hasil Selingkuh

Ibu rumah tangga berusia 39 tahun yang diketahui bernama Titi Marsiti ini, melahirkan bayinya di rumah dengan dibantu suami dan anaknya yang sudah remaja. Video proses persalinan tersebut viral di media sosial.



Peristiwa tersebut, terjadi pada Selasa (15/6/2021) malam. Bayi yang lahir dengan kondisi sehat ini, berjenis kelamin perempuan dan merupakan anak ke delapan dari pasangan suami istri tersebut.

Baca juga: Nyalakan Tanda Bahaya, Kesembuhan COVID-19 di Kota Malang Turun dan Tingkat Kematian Naik



Mereka begitu bahagia menyambut kelahiran bayi mungil tersebut. Menurut Titi, saat itu sekitar pukul 20.40 WIB perutnya terasa ingin melahirkan, kemudian dia memberitahu suaminya, Ahmad Yani yang merupakan pekerja serabutan.

Ahmad Yani, dibantu anak perempuannya yang telah remaja melakukan proses persalinan di ruang tengah rumahnya. Setelah sekitar satu jam, Titi pun melahirkan bayi perempuannya dalam kondisi sehat.

Baca juga: 2 Tewas dan 21 Positif COVID-19 Usai Ziarah Wali, Kota Pasuruan Masuk Zona Merah
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top