Jelang Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Gelar Konsolidasi Besar-besaran di Malang

Minggu, 13 Juni 2021 - 22:38 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Gelar Konsolidasi Besar-besaran di Malang
DPW Partai Perindo Jatim, menggelar bimbingan teknis dan konsolidasi menjelang Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Menghadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Jatim, tak ingin main-main. Berbagai persiapan dilakukan, termasuk menggelar bimbingan teknis (Bimtek) dan konsolidasi besar-besaran di Kota Malang.



Sejumlah pengurus dari DPW, dan DPD Partai Perindo se-Jatim, hadir dalam acara konsolidasi dan bimtek ini. Selain itu, juga turut hadir para anggota DPRD Kabupaten, Kota, dan Provinsi dari Partai Perindo .



Konsolidasi ini, juga sebagai ajang silaturahmi para kader dan simpatisan Partai Perindo . Peserta yang hadir, juga diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan COVID-19, dan peserta yang hadir dibatasi.



Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, Jumat-Senin (10-14/6/2021). Para kader Partai Perindo , memanfaatkan pertemuan ini sebagai ajang sekolah bagi para kader. Mereka mendapatkan materi tentang Pemilu, dan partai politik.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Layli Fitriyah Liza Min Nelly menuturkan, rangkaian kegiatan selama tiga hari ini menjadi bagian dari perjuangan Partai Pesindo bertarung merebut hati rakyat di Pemilu 2024 mendatang.



Sementara Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Muhammad Mirdasy mengatakan, bimtek selama beberapa hari ini menjadi bagian dari sosialisai sekaligus konsolidasi menjelang Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)