Menginap di Aryaduta Dapat Pizza dan Tiket Bugis Waterpark

Selasa, 08 Juni 2021 - 15:44 WIB
loading...
Menginap di Aryaduta Dapat Pizza dan Tiket Bugis Waterpark
Manajamen Hotel Aryaduta Makassar menerapkan protokol kesehatan ketat, salah satunya mewajibkan tamu menggunakan hand sanitizer. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Aryaduta Makassar menyiapkan paket liburan spesial staycation bersama keluarga dengan tema "Super complete holiday's". Paket ini menawarkan harga yang terjangkau, tapi dengan keuntungan lengkap.

Paket liburan tersebut sudah termasuk menginap di kamar Aryaduta Makassar , sarapan pagi yang sudah termasuk untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur di bawah 12 tahun, gratis pizza regular Italia sebanyak 2 pan yang bisa dinikmati bersama keluarga selama menginap.

Baca Juga: Bugis Waterpark
Marketing Communication Aryaduta Makassar , Nathalia menjelaskan, pihaknya sengaja bekerja sama dengan Bugis Waterpark untuk mengemas paket liburan super lengkap, karena Bugis Waterpark memiliki wahana yang lengkap dan diminati oleh masyarakat setempat.

"Tiket masuk yang didapatkan oleh tamu bisa digunakan saat tamu sudah check out karena masa berlaku tiket ini sampai 2 bulan ke depan yaitu dari bulan Juni sampai akhir bulan Juli. Selain kami juga memiliki kolam berenang out door dewasa dan anak-anak di hotel kami, namun kami berharap ekstra benefit ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang menginap," jelas Nathalia.

Baca Juga: Aryaduta Makassar
"Paket kamar ini berlaku di bulan Juni, tapi jika tingkat animonya tinggi, maka kemungkinan paket ini akan kami perpanjang lagi," ujar Natha.

Paket ini khusus dibuat untuk memanjakan para tamu setia Aryaduta . Hotel yang terletak tepat di depan Anjungan Losari ini memiliki fasilitas seperti gym, sauna, kolam renang dewasa dan anak-anak, akses gratis wifi dan masih banyak lagi.

Baca Juga: protokol kesehatan
"Besar harapan kami agar wabah ini segera berlalu sehingga perekonomian Kota Makassar secara khusus, dan Indonesia bisa segera bangkit kembali," tutup Natha.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)