Berburu Burung, Remaja Probolinggo Tak Sengaja Tembak Teman Sendiri hingga Tewas

Jum'at, 28 Mei 2021 - 23:32 WIB
loading...
Berburu Burung, Remaja Probolinggo Tak Sengaja Tembak Teman Sendiri hingga Tewas
Remaja di Probolinggo, menembak temannya sendiri hingga tewas. Foto/Ilustrasi
A A A
PROBOLINGGO - Warga Kabupaten Probolinggo, digemparkan dengan tewasnya Eko Budi Hariyanto. Remaja berusia 15 tahun asal Dusun Gebangan, Desa Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar tersebut tewas ditembak temannya sendiri berinisial R (14).



Penembakan menggunakan senapan angin tersebut, terjadi tanpa disengaja. Usai tertembak, korban sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas Paiton. Sayangnya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.



Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (27/5/2021), saat korban dan R (14) hendak berburu burung liar di ladang Dusun Jambun, Desa Paiton. Korban menyapa R yang sedang dibonceng motor teman lainya, lalu berhenti untuk menemui korban.



Warga berinisial S, menyebutkan, saat R turun dari sepeda motor dan berencana memindahkan senapan angin yang dibawanya, tiba-tiba saja senapan meletus dan ujung senapan mengarah ke korban sehingga pelurunya mengenai dada korban.

Setelah tertembak , korban berdarah dan terjatuh. R ketakutan dan teriak minta tolong ke warga. Setelah warga tiba di lokasi, sudah mendapati korban bersimbah darah. Warga beramai-ramai membawa korban ke Puskesmas, agar korban mendapatkan pertolongan medis.



Korban yang telah meninggal dunia , akhirnya dibawa pulang oleh keluarganya dan dimakamkan di Tempat Pemkaman Umum (TPU) Desa Sukorejo. Kasus ini juga sudah ditangani oleh pihak kepolisian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)