Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tragis! 3 Anak-Anak Tewas Ditabrak Mobil yang Hilang Kendali Menabrak Warung

loading...
Tragis! 3 Anak-Anak Tewas Ditabrak Mobil yang Hilang Kendali Menabrak Warung
Tiga orang anak anak tewas seketika di lokasi kejadian akibat Honda Jazz putih DD 1861 UR menabrak sebuah warung dan rumah di Desa Nusa, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Rabu (26/05/2021). Foto iNews TV/M Nur Bone
BONE - Tiga orang anak anak tewas seketika di lokasi kejadian akibat Honda Jazz putih DD 1861 UR menabrak sebuah warung dan rumah di Desa Nusa, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Rabu (26/05/2021) sekira pukul 08.30 Wita. Ketiga korban tersebut antara lain Rate, Appe, dan Ira. Ketiga anak anak tersebut adalah berjenis kelamin wanita.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tabrakan maut yang merenggut tiga nyawa tersebut berawal dari AT sang pengemudi Honda Jazz berwarna putih yang hilang kendali.

Pengemudi bergerak dari arah Timur ke barat dengan kecepatan tinggi saat melewati tikungan menghindari sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Baca : Diduga Epilepsi Pengemudi Kambuh, Mobil Tabrak Warung dan Motor di Depok

Saat menikung AT tak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menabrak warung yang kebetulan disinggahi ketiga korban.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan yang dikonfirmasi mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi di lokasi pengemudi mobil tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya.



“Alhasil pengemudi yang diduga tidak dapat menguasai kendaraannya, saat itu oleng kekiri dan Ban sebelah kiri keluar tepi aspal kemudian oleng ke kanan selanjutnya oleng kekiri selanjutnya oleng ke kanan dan terhenti setelah menabrak kios atau warung,” ungkapnya.

Mantan Kasat Lantas Pangkep ini juga menambahkan bahwa akibat kejadian tersebut tiga orang yang berada dalam kios mengalami luka dan meninggal dunia.

Baca juga : Mobil Tabrak Motor di Jalinsum Sei Suka, 1 Luka Berat 1 Luka Ringan


“Barang bukti yang berhasil diamankan Mobil Honda Jazz Nopol DD 1861 UR, untuk pengemudinya saat kejadian tersebut sempat berusaha untuk membantu ketiga korban yang meninggal dunia,” pungkasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top