Bukit Baruga Hadirkan Hunian Lingkungan Hijau dengan Beragam Fasilitas

Sabtu, 22 Mei 2021 - 17:05 WIB
loading...
Bukit Baruga Hadirkan Hunian Lingkungan Hijau dengan Beragam Fasilitas
Pengunjung menikmati suasana santai saat berwisata menggunakan perahu Bukit Baruga menyusuri Sungai Tello, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/5). Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Memiliki rumah kini menjadi salah satu kebutuhan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang telah berkeluarga. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan dalam menentukan hunian tempat tinggal.

Tidak hanya aspek lokasi yang strategis, atau harga yang terjangkau, namun yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana lingkungan dan fasilitas perumahan yang aman dan nyaman bagi keluarga.

Baca Juga: Bukit BarugaBukit Baruga merupakan salah satu perusahaan yang berada dibawah naungan Kalla Group.

Perumahan yang berlokasi di sebelah timur Kota Makassa ini hadir menjadi sebuah kawasan kota mandiri di atas lahan kurang lebih 300 ha. Bukit Baruga hadir dengan konsep hunian hijau. Saat ini Bukit Baruga sudah membangun hunian
seluas kurang lebih 50 Ha yang terbagi atas beberapa cluster.
Bukit Baruga Hadirkan Hunian Lingkungan Hijau dengan Beragam Fasilitas

Memasuki awal tahun 2021, Bukit Baruga menyediakan sekitar 200 unit rumah siap huni.Perumahan ini terbagi dalam beberapa klaster, seperti Bali Thai Land, Bali Regency, Tanah Datar, dan Tebing Tinggi. Periode Januari hingga April 2021, Bukit Baruga mencatat penjualan yang cukup positif. Sebanyak kurang lebih 181 unit telah terjual, belum terhitung yang masuk status keep stock.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga mengatakan bahwa hingga saat ini, tersisa dua klaster yang sedang Bukit Baruga pasarkan. Di antaranya yakni Tanah Datar tipe 160/152 yang tersisa sembilan unit, dan Tebing Tinggi tipe 200/208 yang kini tersisa satu unit.

" Bukit Baruga optimis, seluruh unit yang tersisa ini akan sold out hingga akhir tahun mendatang," kata Ralie.

Baca Juga: Perumahan Bukit Baruga
“ Bukit Baruga mengucapkan terima kasih atas antusiasme tinggi dari seluruh masyarakat. Hal ini menjadi motivasi bagi kami agar terus dapat mengembangkan fasilitas di area Bukit Baruga . Menciptakan lingkungan hunian yang nyaman dan aman merupakan landasan bagi kami untuk terus berbenah. Bukit Baruga berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaikbagi seluruh penghuninya,” ujarnya.

Fasilitas Lengkap

Bukit Baruga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas masjid sebagai rumah ibadah, fasilitas olahraga berupa lapangan tennis dan Driving Range Bage Golf, gelaran olahraga senam bersama, sarana pendidikan yakni sekolah Islam Athirah, fasilitas hiburan di Bugis Waterpark Adventure, hingga fasilitas rekreasi di wisata Sungai Nipah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)