Mobil Pemudik Asal Madura Terjun ke Sawah usai Berlebaran di Jombang

Selasa, 18 Mei 2021 - 20:38 WIB
loading...
Mobil Pemudik Asal Madura Terjun ke Sawah usai Berlebaran di Jombang
Mobil minibus yang ditumpangi rombongan pemudik satu keluarga asal Madura terjun ke sawah di Jalan Raya Bypas Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa sore (18/5/2021). Foto iNews TV/Mukhtar B
A A A
JOMBANG - Mobil minibus yang ditumpangi rombongan pemudik satu keluarga asal Madura terjun ke sawah di Jalan Raya Bypas Mojoagung, Kabupaten Jombang , Jawa Timur, Selasa sore (18/5/2021). Pengemudi mobil yang menderita luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Warga kesulitan mengevakuasi mobil nahas ini karena ketinggian jalan dari sawah mencapai 1,5 meter.

Sementara Husni (25) pengemudi mobil asal Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur menderita luka-luka dan sudah dilarikan ke Puskesmas Mojoagung.



Anton saksi mata menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat mobil sarat penumpang asal Madura ini hendak pulang ke daerah asalnya usai berlebaran ke rumah kerabatnya di Sumobito-Jombang.

Saat melintas di lokasi mobil ini bermaksud mendahului kendaraan lain di depannya.
Nahas karena kondisi jalan menikung dan pengemudi tidak menguasai medan mobil ini kemudian terjun ke sawah di tepi jalan.



Tak ada satupun pihak yang bersedia dikonfirmasi terkait kecelakaan ini. Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani unit laka dari Polres Jombang.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)