Ariana Grande dan Dalton Gomez Menikah Secara Tertutup di Rumah

Selasa, 18 Mei 2021 - 12:57 WIB
loading...
Ariana Grande dan Dalton Gomez Menikah Secara Tertutup di Rumah
Ariana Grande dan Dalton Gomez Menikah Secara Tertutup di Rumah. Foto/Elle.
A A A
JAKARTA - Ariana Grande resmi menikah dengan Dalton Gomez . Keduanya menikah secara intim dan tertutup di rumah Grande di Montecito, California yang ia beli Juni lalu.

Sumber TMZ mengatakan pernikahan pasangan ini hanya dihadiri sedikit tamu. Hingga saat ini, Grande belum mengonfirmasi berita tersebut di media sosialnya.

Grande dan Dalton menikah setelah beberapa media melaporkan pada bulan April bahwa keduanya merencanakan pernikahan musim panas.

Dilansir dari Elle, Selasa (18/5) sementara itu, pasangan ini bertunangan pada Desember 2020 dan telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun.



Us Weekly melaporkan pada 7 April bahwa Grande menginginkan menikahan awal musim panas. "Pernikahan Ariana dan Dalton akan terjadi awal musim panas," kata seorang sumber kepada Us.

E! mengeluarkan laporan satu hari kemudian, di mana menunjukkan bahwa Grande telah memulai rencana pernikahan. Namun, media itu tidak merinci kapan Grande dan Dalton menikah.

Seorang sumber mengatakan kepada kedua media tersebut, bahwa Grande dan Dalton berencana mengadakan pernikahan kecil di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.



"Mereka berdua tidak menginginkan acara besar yang boros, jadi mereka mencari tahu apa pilihan mereka untuk menikah intim," kata seorang sumber kepada E!.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)