Jaringan 4G Telkomsel Kini Hadir di Pulau Saroppo Lompo Pangkep

Senin, 17 Mei 2021 - 18:51 WIB
loading...
Jaringan 4G Telkomsel Kini Hadir di Pulau Saroppo Lompo Pangkep
Mobilisasi peralatan penunjang BTS milik Telkomsel ke Desa Mattiro Langi, Pulau Saroppo Lompo, Kabupaten Pangkep. Foto: Telkomsel
A A A
PANGKEP - Komitmen Telkomsel menyediakan jaringan terbaik di daerah pelosok kembali ditunjukkan dengan menghadirkan jaringan 4G di Desa Mattiro Langi, Pulau Saroppo Lompo, Kabupaten Pangkep.

Manager Network Service Telkomsel Makassar, Charley Deen Jason Rambi menerangkan bahwa Desa Mattiro Langi berjarak sekitar 33 km dari Kota Makassar, dapat dijangkau dengan tranportasi laut. Desa ini memiliki sekitar 2.100 penduduk.

Baca Juga: Telkomsel
Selain mengelar jaringan, Telkomsel kata Charley juga secara masif melakukan layanan purna jual berupa penjualan perdana, voucer isi ulang untuk pemenuhan layanan komunikasi sehari-hari. Diharapkan, hal ini mampu memberi dampak positif untuk perkembangan daerah, baik ekonomi dan pariwisata.

Selain itu kata dia, dengan fasilitas ini masyarakat dapat membuka usaha baru seperti outlet layanan produk Telkomsel , lapangan kerja, usaha online hingga promosi wisata di daerah, sehingga menjadi daya investasi dan mendatangkan wisatawan.

Baca Juga: Telkomsel
“Selama mobilisasi perangkat hingga pembangunan BTS, kami juga sangat terbantu dengan dukungan masyarakat setempat. Terima kasih untuk masyarakat Desa Mattiro Langi, semoga jaringan Telkomsel yang ada dapat dimanfaatkan dan memberikan dampak positif untuk masyarakat dan desa,” tutup Charley.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)