Selama Ramadhan, Bebelac Salurkan Rp2 Miliar Paket Nutrisi untuk Anak Panti Asuhan

Senin, 17 Mei 2021 - 16:27 WIB
loading...
Selama Ramadhan, Bebelac Salurkan Rp2 Miliar Paket Nutrisi untuk Anak Panti Asuhan
Selama Ramadhan 2021, Bebelac menyalurkan bantuan lebih dari Rp2 miliar dalam bentuk bingkisan paket nutrisi melalui program Donasi Anak Hebat Berbagi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Selama Ramadhan 2021 , Bebelac menyalurkan bantuan lebih dari Rp2 miliar dalam bentuk bingkisan paket nutrisi melalui program Donasi Anak Hebat Berbagi. Penyaluran donasi Anak Hebat Berbagi merupakan bagian dari rangkaian kampanye Tunjukkan Hebatmu Bebelac.

“Kegiatan Anak Hebat Berbagi merupakan bagian dari komitmen Bebelac untuk tetap mendukung perkembangan anak-anak hebat di seluruh Indonesia. Bagi kami, penting untuk menumbuhkan anak yang tidak hanya sehat dan cerdas, juga memiliki kebaikan hati dan jiwa sosial yang tinggi,” ujar Sales Director Danone SN Indonesia, Widianto Juwono, Senin (17/5/2021).

Widianto menambahkan, selama Ramadhan sebagian dari hasil pembelian produk Bebelac 3, 4, dan 5 disisihkan untuk paket nutrisi anak-anak panti asuhan. Paket nutrisi ini juga berisi mini-album yang memuat kompilasi pesan kebaikan dan ucapan semangat bagi anak-anak panti asuhan yang terkumpul dari media sosial. Lebih dari seribu pesan kebaikan Anak Hebat Berbagi telah berhasil terkumpul.

“Sejak 1 April hingga akhur Ramadhan, Bebelac telah mengumpulkan 11,000 paket nutrisi bersama dengan ribuan pesan kebaikan yang akan didonasikan kepada 174 panti asuhan di 38 kota seluruh Indonesia,” kata Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia. (Baca juga; Selain Belanja, Selama Ramadhan Kemarin Warganet Juga Aktif Beli Emas Online )

Kegiatan Anak Hebat Berbagi didukung mitra strategis Kitabisa.com dan Indomaret dalam pengumpulan, pengiriman, dan penyampaian paket nutrisi ke total 17 provinsi. Pada 4 Mei 2021, telah dilaksanakan kegiatan seremonial penyerahan bersama para mitra strategis di Jakarta, Surabaya, dan Palembang.

“Kami mendukung penuh program Anak Hebat Berbagi dari Bebelac. Ini juga selaras dengan semangat kami di bulan suci Ramadhan untuk berbagi lebih banyak agar menciptakan dampak yang lebih luas bagi anak-anak di panti asuhan,” ujar Head of Brand Partnership Kitabisa.com Marisa Thara Wardhani. (Baca juga; ABC Masih Terus Berbagi Kebersamaan Ramadhan dengan Keluarga Terdampak Bencana )

Marketing Communication Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Gondo Sudjoni juga turut menyampaikan rasa bangga atas pencapaian donasi Bebelac tahun ini. “Indomaret selaku mitra strategis sangat bangga dapat memenuhi peran penting dalam penyaluran paket donasi, distribusi kepada panti asuhan, dan menghubungkan dengan pemerintah setempat untuk kegiatan penyerahan seremonial,” ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)