Sempat Viral, Ibu Pengumpat Polisi dengan Kata Kasar Akhirnya Minta Maaf

Minggu, 16 Mei 2021 - 20:34 WIB
loading...
Sempat Viral, Ibu Pengumpat Polisi dengan Kata Kasar Akhirnya Minta Maaf
Ibu yang memaki petugas dan videonya sempat virat akhirnya meminta maaf kepada petugas. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Seorang ibu yang sempat viral karena mengumpat petugas dengan kata-kata kasar dengan menyebut nama hewan, bahkan mengaku keluarga polisi, akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan ibu beserta pria yang diduga suaminya, di Polres Sukabumi , Minggu (16/5/2021). Pada kesempatan itu, juga dihadirkan polisi lalu lintas yang saat itu mendapat umpatan tak senonoh itu.



“Saya minta maaf kepada Bapak yang sebesar-besarnya atas kekhilafan saya, sudah berkata kasar kepada Bapak,” kata ibu itu sambil terisak.

Dia pun berharap, kasus tersebut bisa menjadi pelajaran ke depan. “Ini menjadi pelajaran bagi saya dan Bapak bisa memaafkan apa yang sudah saya sampaikan kepada Bapak," katanya.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya Polres Sukabumi telah mendatangi rumah pelaku. Mereka dengan kemauan sendiri mengaku akan memberikan klarifikasi, setelah videonya viral. Namun, polisi tidak mengamankan pelaku.



Diketahui, video seorang ibu berkerudung biru viral di media sosial setelah memaki petugas dengan kata-kata kasar. Makian itu keluar dari mulut sang ibu, setelah diminta putar balik di cek poin penyekatan di Sukabumi.

Ibu yang menggunakan mobil Honda Mobilio itu bukannya mematuhi petugas, justru memaki petugas dengan kata tak senonoh. Bahkan, ibu itu mengaku saudara seorang polisi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4406 seconds (0.1#10.140)