Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tak Bisa Lepas Cincin di Jari Manis, Deni Mengadu ke Petugas Damkar Kuningan

loading...
Tak Bisa Lepas Cincin di Jari Manis, Deni Mengadu ke Petugas Damkar Kuningan
Petugas Damkar Kuningan, berupaya melepas cincin di jari manis Deni (26). Foto/MPI/Wisnu Yusep
KUNINGAN - Bukan hanya bisa memadamkan api, atau menangkap ular. Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, ternyata juga memiliki kemampuan melepaskan cincin di jari manis warga.

Baca juga: Tak Bisa Lepaskan Cincin, Remaja Pria Ini Nangis Datangi Petugas Damkar

Hal ini dibuktikan saat petugas Damkar Kabupaten Kuningan , membantu Deni (26) warga Desa Sindang Jawa RT 3 RW 4, Dusun 2, Kecamatan Cibinbin, Kabupaten Kuningan, yang tiba-tiba mendatangi Kantor Damkar Kabupaten Kuningan , karena cincin di jari manisnya tak bisa dilepas.





Proses pelepasan cincin di jari manis Deni itu, dilakukan petugas Damkar Kabupaten Kuningan . dengan penuh kehati-hatian. Pasalnya, cincin yang dipakai oleh Deni sudah hampir tak bisa digeser maupun digerakan.

Baca juga: Camat Kena OTT Saat Minta Setoran THR Kepada 15 Kades, Bupati Kediri: Langsung Copot!

"Proses pelepasan cincin di jari tangan Deni dilakukan di kantor UPT Damkar Kabupaten Kuningan ," kata Kepala UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan, Khadafi Mufti kepada wartawan, Sabtu (15/5/2021).

Deni, kata Khadafi, datang ke kantor UPT pemadam kebakaran Satpol PP Kabupaten Kuningan, bersama saudaranya. Kepada petugas, Deni menunjukan bahwa cincin yang ada di jari manis tangan kiri sudah membengkak sehingga tidak bisa di lepaskan.

Tak Bisa Lepas Cincin di Jari Manis, Deni Mengadu ke Petugas Damkar Kuningan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top