Bugis Waterpark Batasi Jumlah Pengunjung di Momen Libur Lebaran

Rabu, 12 Mei 2021 - 09:57 WIB
loading...
Bugis Waterpark Batasi Jumlah Pengunjung di Momen Libur Lebaran
Bugis Waterpark Adventure membatasi jumlah pengunjung dengan maksimal hanya menerima 40% dari daya tampung seluruh wahana bermain. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Banyak aktivitas yang dapat dilakukan bersama keluarga untuk menikmati momen libur lebaran, salah satunya berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure .

Strategic Marketing Officer Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan menuturkan Bugis Waterpark Adventure kini memperketat pengawasan protokol kesehatan di area Bugis Waterpark Adventure. Hal ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengujung.

Bugis Waterpark Adventure membatasi jumlah pengunjung dengan maksimal hanya menerima 40% dari daya tampung seluruh wahana bermain. Bugis Waterpark Adventure memberlakukan sistem flow in-out apabila kapasitas di dalam area sudah full, maka pengunjung dari luar harus menunggu. Jika sudah ada pengunjung yang keluar, maka pengunjung lainnya baru diperbolehkan untuk masuk.



“Masyarakat yang berada di area Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang," jelas Ralie.

"Kami juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure,” sambungnya.

Diketahui, jam operasional wahana bermain air tersebut dibuka mulai pukul 12.00 sampai 17.00 Wita pada tanggal 13 Mei. Sedangkan, untuk tanggal 14 hingga 23 Mei mendatang, Bugis Waterpark Adventure dibuka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 Wita dengan harga tiket Rp150 ribu. Harga ini berlaku untuk seluruh wahana.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)