Diduga Berselingkuh dengan Sang Istri, Suami di Situbondo Bacok Tetangga. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 14.45 WIB

Selasa, 11 Mei 2021 - 14:22 WIB
loading...
Diduga Berselingkuh dengan Sang Istri, Suami di Situbondo Bacok Tetangga. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 14.45 WIB
Seorang pria di Situbondo membacok tetangganya dengan celurit hingga tewas. (Ist)
A A A
SITUBONDO - Seorang pria di Situbondo membacok tetangganya dengan celurit hingga tewas. Kejadian ini diduga bermotif perselingkuhan.

Pelaku bernama Tolak Adi (21) ini tega membacok Sumaden (25) hingga mengalami sejumlah luka. Mulai di bagian leher, kepala, rusuk, hingga lengan kiri.

Untuk menyelamatkan nyawanya, Sumaden yang warga Dusun Bengko Teteh Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, itu sempat dilarikan ke RSU Asembagus. Namun, nyawa korban tetap saja tak tertolong. Korban akhirnya tewas saat rencananya akan dirujuk ke RSUD dr Soebandi Jember.

"Betul, korban meninggal di RSU Asembagus sebelum dirujuk ke Jember tadi. Sementara pelaku sudah menyerahkan diri. Pelaku tadi sudah kita titipkan ke Polres, karena korban meninggal. Tapi penanganannya tetap Polsek," kata Kapolsek Jangkar AKP Fauzan, Senin (10/5/2021). Baca:

Saksikan selengkapnya di program Realita pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)