Bulan Ramadhan, Laskar Ngawi Sebut Momen Pas Gelar Kegiatan Sosial

Minggu, 09 Mei 2021 - 22:18 WIB
loading...
Bulan Ramadhan, Laskar Ngawi Sebut Momen Pas Gelar Kegiatan Sosial
Laskar Ngawi bagikan takjil kepada pengendara. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan dirasa menjadi momen yang pas untuk melakukan kegiatan sosial. Di antaranya dengan berbagi takjil menjelang waktu berbuka. Seperti dilakukan organisasi kemasyarakatan Laskar Ngawi, Minggu (9/5/2021).

''Ini sebagian kecil dari kegiatan yang kami lakukan dan hanya beberapa anggota saja yang turun mengingat kami harus mematuhi protokol kesehatan juga,'' ujar Ketua Umum Laskar Ngawi Moch Sjah Nur Hidayat dalam keterangannya.

Menurutnya dengan kegiatan tersebut bisa memotifasi semua kalangan untuk turut peduli dengan sesama khususnyan di masa pandemi seperti sekarang. Pihaknya megungkapkan Laskar Ngawi sebagai mata, telinga dan hati masyarakat Ngawi sehingga harus peka dalam menyikapi kondisinya sosial.

''Saat ini kami berfokus dalam sejumlah kegiatan sosial, kemanusiaan dan keagamaan untuk masyarakat. Dan kedepan kami berupaya melaksanakannya secara konsisten,'' lanjutnya.

Dia mengatakan, lusa Laskar Ngawi akan kembali turun ke jalan untuk membagikan ratusan paket sayuran. Dia berharap, dengan kegiatan tersebut keberadaan Laskar Ngawi lebih memberikan manfaat bagi masyarakat.

''Melalui kegiatan kecil semacam ini kami ingin mengingatkan bagi para dermawan bahwa di sekitar kita masih banyak orang yang membutuhkan bantuan, '' ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)