Akal Pemudik Kelabui Petugas Simpan Motor dalam Bus, Selengkapnya di iNews Siang Pukul 11.00 WIB

Minggu, 09 Mei 2021 - 10:50 WIB
loading...
Akal Pemudik Kelabui Petugas Simpan Motor dalam Bus, Selengkapnya di iNews Siang Pukul 11.00 WIB
Beragam cara dilakukan masyarakat untuk bisa pulang kampung bersama keluarga pada hari pertama larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriah. Foto iNews TV
A A A
MEDAN - Beragam cara dilakukan masyarakat untuk bisa pulang kampung bersama keluarga pada hari pertama larangan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriah.

Petugas gabungan Satlantas Polrestabes Medan dan Dishub Kota Medan merazia sejumlah angkutan umum dan bus antar provinsi yang sempat diwarnain protes sopir.

Pasalnya, pada saat razia petugas menemukan 3 unit sepeda motor dalam bagasi bus yang diduga milik penumpang. Tidak hanya itu sejumlah penumpang yang hendak mudik di turunkan petugas dari angkutan umum.

Selain itu angkutan umum yang melintas di hentikan petugas dan lalu periksa, penumpang yang kedapatan hendak mudik di turunkan oleh petugas untuk kembali pulang, bahkan ada supir yang mengelabuin petugas dengan berdalih bahwa penumpang yang di bawahnya adalah keluarganya.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengatakan, kendaraan yang miliki kelengkapan surat di suruh putar balik oleh petugas.“Namun yang tidak dilengkapin surat kendaraan diamankan petugas ke Satlatas Polrestabes Medan,”ujar Sonny.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Loviana Dian dan Stefani Patricia pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)