Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar Idap Kanker Limfoma Hodgkin Stadium 2

Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:02 WIB
loading...
Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar Idap Kanker Limfoma Hodgkin Stadium 2
Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar Idap Kanker Limfoma Hodgkin Stadium 2. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Suami Tasya Kamila , Randi Bachtiar mengidap penyakit kanker limfoma hodgkin stadium 2. Kabar mengejutkan ini diumumkan Tasya lewat postingan di Instagram pribadinya.

Secara terang-terangan, mantan penyanyi cilik itu mengatakan tidak mudah menutupi penyakit yang diidap suaminya itu. Namun Tasya dan Randi akhirnya sepakat untuk menceritakan hal ini ke publik.

"Selama berbulan-bulan, kami merahasiakannya. Memang tidak mudah, tapi akhirnya kami menemukan keberanian untuk berbagi perjalanan ini dengan kalian," tulis Tasya dikutip Sabtu (8/5).

"Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2)," lanjutnya.



Tasya menuturkan sang suami telah melakukan operasi , kemoterapi , dan sedang menjalani radioterapi , yang diharapkan menjadi fase terakhir dari perawatannya. Ia bersyukur semuanya berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan dan kami menangkan. Kami tangguh," harap Tasya.

Tasya sempat tak menyangka diberikan ujian seperti ini di tengah pernikahan mereka yang masih baru. Tetapi, ia sadar bahwa penyakit yang diberikan kepada sang suami merupakan bentuk lain dari kasih sayang Tuhan.

"Ternyata memang Allah baik banget ya sama kamu @randibachtiar, ngasih kesempatan buat kamu menghapus dosa. Ngasih kesempatan untuk kita mengenal kuasa dan kehendakNya, supaya kita ingat terus bergantung kepadaNya. Alhamdulillah," ungkap Tasya.



Di akhir tulisannya, Tasya meminta doa kepada pengikutnya untuk kesembuhan Randi. Ia juga mendedikasikan postingan tersebut sekaligus memotivasi orang lain yang kini tengah berjuang melawan penyakit kronis.

"Postingan ini juga ku dedikasikan buat orang-orang yang sedang berjuang dalam melawan penyakit kronis. Semangat! You are not alone. Semoga Allah berikan kekuatan dan kemudahan untuk kita semua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)