Berbagi Berkah Ramadhan, PT Jasa Raharja Berikan Donasi kepada 200 Teman Disabilitas

Kamis, 06 Mei 2021 - 15:43 WIB
loading...
Berbagi Berkah Ramadhan, PT Jasa Raharja Berikan Donasi kepada 200 Teman Disabilitas
Guna memaksimalkan momen kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dan berbagi Berkah Ramadhan, PT Jasa Raharja membagikan donasi paket bahan pokok kepada Teman Disabilitas
A A A
JAKARTA - Guna memaksimalkan momen kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dan berbagi 'Berkah Ramadhan', PT Jasa Raharja membagikan donasi paket bahan pokok kepada Teman Disabilitas yang dikoordinasikan oleh Yayasan ThisAble.

Pembagian donasi paket bahan pokok 'Berkah Ramadhan' ini hadir sebagai bentuk perhatian serta perwujudan komitmen program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja kepada Penyandang Disabilitas.

Pembagian donasi paket bahan pokok 'Berkah Ramadhan' terdiri dari bahan pokok kebutuhan dasar dan juga seperangkat alat salat yang dapat digunakan oleh teman-teman disabilitas untuk dapat lebih khusyuk dalam beribadah di Bulan Suci Ramadhan.

PT Jasa Raharja yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi TJSL, Meita Indaruyati, menyatakan bahwa sebagai perusahaan yang bertanggung jawab untuk menyantuni korban kecelakaan, PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group berusaha hadir untuk memberi dukungan kepada teman-teman disabilitas, terutama di masa pendemi ini.

Dia berharap bantuan paket bahan pokok 'Berkah Ramadhan' dapat menjadi penyemangat untuk teman-teman disabilitas agar tidak mudah menyerah.

M. Soleh, salah seorang Teman Disabilitas, yang hadir dalam kegiatan pembagian donasi paket bahan pokok 'Berkah Ramadhan', yang juga merupakan korban kecelakaan yang menerima santunan dari PT Jasa Raharja mengucapkan terima kasih atas adanya program pembagian donasi paket bahan pokok 'Berkah Ramadhan' ini. Dia juga berterima kasih kepada Jasa Raharja yang telah menangani santunan bagi korban kecelakaan dengan cepat.

Menurut Meita, ini adalah awal perwujudan program TJSL bagi penyandang disabilitas di BUMN untuk selanjutnya akan ada program-program lainnya seperti pelatihan dan juga penyaluran tenaga kerja sebagai wujud komitmen BUMN dalam menciptakan Indonesia yang lebih inklusif. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)