Bupati Pasangkayu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siamasei 2021

Kamis, 06 Mei 2021 - 09:49 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siamasei 2021
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa pimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Siamasei 2021 Polres Pasangkayu, di lapangan Apel Corona, Rabu (5/5/2021).
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa pimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Siamasei 2021 Polres Pasangkayu, di lapangan Apel Corona, Rabu (5/5/2021).

Usai melaksanakan kegiatan, selaku Inspektur Upacara Bupati Yaumil mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali diikuti sejak dilantik jadi Bupati Pasangkayu, dan menjadi pengalaman pertama dalam melaksanakan roda pemerintahan di daerah ini.

Dia berharap kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan untuk bisa bersama-sama melaksanakan tugas secara baik, demi terwujudnya Pasangkayu yang nyaman dan aman khususnya menjelang Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 2021.

"Dalam kegiatan ini saya mengajak dan mengimbau semua aparatur bisa memberikan pelayanan terbaik pada kegiatan arus mudik dan balik 2021, agar daerah Pasangkayu bebas dari Covid-19," ujarnya.



Gelar Pasukan tersebut untuk mengamankan arus mudik dan balik dari tanggal 6-17 mei 2021, sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat dalam masa pandemi Covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah, dan membawa manfaat bagi kemajuan khususnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga masyarakat Kabupaten Pasangkayu," kata Yaumil.

Sebagai Komandan Upacara Kanit Regident I Gede Yoga Pranata, Perwira Upacara Kasat Lantas Jumanto Agung, dan dihadiri oleh Kapolres Pasangkayu Leo H. Siagian, Dandim 1427 Pasangkayu Novyaldi, Kajari Pasangkayu Muchsin, Hakim Anggota Pengadilan Negeri Pasangkayu Firman Ares Bernando, Kadis Kesehatan Syamhari, dan Kadis Perhubungan Yunus Alsam.

Selain itu tampak Kepala BPBD Pasangkayu Muliadi Halim, Kasi Trantibum Dinas Polisi Pamong Praja Harlan, Ketua Orari Pasangkayu Akmal, serta masing-masing satu peleton dari Kodim, Staf Gabungan, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, PLN, Senkom dan BPBD. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4117 seconds (0.1#10.140)