Sadis! Pria di Bandung Tusuk Istri di Depan Umum, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 14.45 WIB

Rabu, 05 Mei 2021 - 14:22 WIB
loading...
Sadis! Pria di Bandung Tusuk Istri di Depan Umum, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 14.45 WIB
Saksikan selengkapnya dalam program Realita pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. (Ist)
A A A
BANDUNG - Seorang pria berinisial RI (33) nekat menusuk istri sirinya yang berinisial RM (27). Peristiwa penusukan itu terjadi di Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Maragahayu, Kabupaten Bandung, pada 29 April 2021. Video penusukan tersebut sempat viral di media sosial. Sebab, aksi tersebut dilakukan RI di depan umum.

"Penganiayaan ini cukup viral di media sosial. Pelaku menganiaya korban yang merupakan istri sirinya," ucap Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana di Mapolresta Bandung, Senin (3/5/2021). Indra mengatakan, penusukan tersebut dipicu oleh rasa cemburu pelaku terhadap korban.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 12 detik, tampak pelaku mendatangi korban yang tengah berjalan dengan temannya. Keduanya cekcok hingga pelaku mengeluarkan benda tajam dan melakukan penganiayaan. Korban mengalami luka di perut dan wajah, serta harus dirawat beberapa hari di rumah sakit.

Saksikan selengkapnya dalam program Realita pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)