Ibu Selingkuh, Anak Dibunuh. Selengkapnya di Realita Senin Pukul 14.45 WIB

Senin, 03 Mei 2021 - 14:01 WIB
loading...
Ibu Selingkuh, Anak Dibunuh. Selengkapnya di Realita Senin Pukul 14.45 WIB
Buta karena cinta membuat seorang ibu rumah tangga di Bengkalis, Riau lebih sayang kepada selingkuhan dibandingkan kepada anak kandungnya sendiri. Foto iNews TV
A A A
BENGKALIS - Buta karena cinta membuat seorang ibu rumah tangga di Bengkalis, Riau lebih sayang kepada selingkuhan dibandingkan kepada anak kandungnya sendiri.

Bersama pria idaman lain, sang ibu tega menganiaya anaknya hingga tewas. Pembunuhan dilakukan dengan cara menganiaya korban dan melumuri tubuh balita berusia dua tahun tersebut dengan cabe rawit.

Peristiwa ini terungkap setelah korban tewas saat dibawa ke RSUD Bengkalis, Riau, Minggu (25/4/2021) siang. Saat itu, dokter di rumah sakit curiga akan banyaknya luka di tubuh balita tersebut.

"Korban awalnya diantar ibu kandungnya ke rumah sakit karena mengalami sesak. Setelah dicek fisik, dokter curiga, banyak luka memar," kata Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Meki.

Lalu apakah hanya karena cinta buta kepada selingkuhan, pelaku tega membunuh anak yang menjadi titipan Tuhan? Saksikan kisah pilu dari Bengkalis "Ibu Selingkuh, Anak Dibunuh" di program Realita, pukul 14.45 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)