Maling Sepeda Lipat Terekam CCTV, Pelaku Diduga Pasangan Suami Istri

Minggu, 02 Mei 2021 - 15:01 WIB
loading...
Maling Sepeda Lipat Terekam CCTV, Pelaku Diduga Pasangan Suami Istri
Pencuri sepeda di Makassar terekam CCTV, diduga pasangan suami istri. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dua orang mencuri sepeda lipat warga di Perumahan Gelora Pajjaiang Indah, Kota Makassar, Sualwesi Selatan (Sulsel), terekam CCTV Para pelaku ini diduga sepasang suami istri.

Dalam rekaman CCTV, maling sepeda yang memakai penutup wajah, masuk ke teras rumah warga dan dalam hitungan menit berhasil menggasak sepeda lipat. Sementara satu pelaku lainnya menunggu di luar rumah korban.



Korban Eva mengatakan, baru mengetahui bahwa sepeda lipatnya hilang pada keesokan hari. Dia terakhir kali memarkirkannya di teras rumah.

"Kondisinya memang sedang sepi waktu itu," kata Eva di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (1/5/2021).

Terpantau kedua pelaku sempat melihat-lihat kondisi sekitar sebelum beraksi. Begitu dipastikan sepi, mereka langsung membawa kabur sepeda tersebut dengan leluasa. Aksi Pencurian Motor di Rawamangun Terekam CCTV.

"Pelaku berjumlah dua orang, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Diduga mereka merupakan sepasang suami-istri," ungkap Ketua RT Perumahan Gelora Pajjaiang Indah, Jamal.

Rencananya dari hasil bukti rekaman CCTV tersebut, korban akan melaporkan kasus pencurian sepeda lipat ini ke Polsek Biringkanayya, agar pelaku dapat ditangkap dan sepedanya bisa kembali.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)