Ramadhan, Momentum IKS Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Jum'at, 30 April 2021 - 14:20 WIB
loading...
Ramadhan, Momentum IKS Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu
Pengurus IKS bersama anak yatim piatu di Pematangsiantar, pada acara buka puasa dan berbagi kasih di bulan Ramadhan. Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Ikatan Keluarga Siantar (IKS) berbagi kasih dan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di kafe Kebas Master Chiken 886, Kamis (29/4/2021).

Ketua panitia Santi Sinambela mengatakan, kegiatan buka puasa dan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu mengambil tema 'Dengan Momentum Bulan Ramadhan, Mari Menjaga Hati dan Lisan demi Terwujudnya Persatuan dan Kesatuan Ummatan Wahidah.

Ketua IKS Kota Pematangsiantar Ahmad Gani Daulay mengatakan, sejak berdiri sebagai organisasi kemasyarakan, IKS berupaya kehadirannya memberikan manfaat kepada masyarakat melalui kegiatan sosial seperti sunatan massal dan menyantuni anak yatim, dan kegiatan lainnya.

Baca juga: Longsor di Kawasan PLTA Batang Toru Tapsel, 12 Orang Hilang

"Semoga IKS Kota Pematangsiantar ke depan dapat berbuat lebih baik lagi di tengah masyarakat demi kemajuan Kota Pematangsiantar. IKS juga tetap solid dan menjaga kekompakan dengan sesama anggota," jelasnya.

Baca juga: 3 Jenazah Korban Longsor di PLTA Batangtoru Dievakuasi, 9 Masih Hilang

Pada kesempatan itu, panitia kegiatan secara khusus mengapresiasi kepedulian penasehat IKS Lilis Suryani Daulay dalam memberikan donasi kepada anak yatim piatu.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)