Mobil Dinas Sumber Daya Alam DKI Terperosok di Cideng

Jum'at, 30 April 2021 - 10:39 WIB
loading...
Mobil Dinas Sumber Daya Alam DKI Terperosok di Cideng
Mobil operasioanal Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta dilaporkan terperosok dan terbalik di pinggi Kali Citarum. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Mobil operasioanal Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta dilaporkan terperosok dan terbalik di pinggi Kali Citarum, Jumat (30/4/2021) dini hari tadi.

Hal itu terungkap usai akun instagrm @updateinfojakarta mempostingnya dini hari tadi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Sebuah mobil milik dinas tata air nyungsep di kali Citarum, Jalan Bakti Cideng, Jakarta Pusat pada Jumat dinihari ( 30/04 )," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam video juga memperlihat bahwa mobil terbalik ke parit dekat kali. Sejumlah petugas kemudian terlihat berada di pinggir jalan menunggu bantuan datang melakukan evakuasi mobil tersebut.

Menurut si akun, kejadian itu diduga kuat karena pengemudi yang kurang terampil sehingga membuat mobil terperosok dan jatuh.

"Diduga sang sopir masih dalam proses belajar mengemudi. Saat ini kendaraan tersebut dalam proses evakuasi," tutup si akun.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)