Safari Ramadhan, BNI Wilayah 07 Beri Santunan ke Anak Yatim

Selasa, 27 April 2021 - 19:02 WIB
loading...
Safari Ramadhan, BNI Wilayah 07 Beri Santunan ke Anak Yatim
Penyerahan santunan kepada anak yatim salah satu panti asuhan di Kota Makassar, Selasa (27/4). Santunan diserahkan di Kantor BNI Wilayah 07 di Jl Jendral Sudirman Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah 07 menggelar safari Ramadhan 1442 H/2021, Selasa (27/4). Safari kali ini mengusung tema “Lompat lebih tinggi meraih keberkahan”.

Acara yang dilaksanakan di gedung kantor BNI Wilayah 07 di Jalan Jendral Sudirman Makassar ini, digelar terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.



Kegiatan dihadiri Pemimpin BNI Wilayah 07, Hadi Santoso didampingi unsur pimpinan dan karyawan BNI Wilayah 07.

Pada kegiatan ini, BNI Wilayah 07 memberikan secara simbolis bantuan kepada anak yatim dari tiga panti asuhan di Kota Makassar, yakni Panti Asuhan Nahdiat, Panti Asuhan Mattirowalie dan Panti Asuhan Mulia.



Kegiatan juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Total bantuan yang disalurkan sebanyak 6.618 paket, tersebar di seluruh area kerja BNI Wilayah 07 meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku.



“Kegiatan safari Ramadhan 1442 H yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian BNI terhadap anak yatim dan masyarakat kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat mengurangi beban hidup mereka di tengah pandemi Covid-19 . Terlebih lagi kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan,” terang Pemimpin BNI Wilayah 07, Hadi Santoso.

Hadi menyampaikan, safari Ramadhan ini juga merupakan wujud dari misi BNI untuk meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat. Di mana BNI harus memiliki komitmen serta tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan lingkungan sekitar, salah satunya melalui CSR (corporate social responsibilty).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)