SINDO Media dan Teraskita Hotel Makassar Siap Bersinergi

Senin, 26 April 2021 - 13:46 WIB
loading...
SINDO Media dan Teraskita Hotel Makassar Siap Bersinergi
Tim Teraskita Hotel Makassar yang dipimpin oleh Sales and Marketing Manager Fitria Andriani saat silaturahmi di kantor KORAN SINDO Makassar, Senin, (26/04/2021). Foto: Sindonews/Muctamir Zaide
A A A
MAKASSAR - SINDO Media dan Teraskita Hotel Makassar siap bersinergi dan saling mendukung program. Hal tersebut diungkapkan usai silaturahmi keduanya yang berlangsung di Kantor KORAN SINDO Makassar Jalan Andi Djemma, Senin (26/4/2021).

Tim Teraskita Hotel Makassar yang dipimpin oleh Sales and Marketing Manager Fitria Andriani disambut hangat oleh Direktur Utama KORAN SINDO Makassar Munadhir Mubarak bersama jajaran manajemen.



Pada kesempatan tersebut, Fitria menjelaskan profil Teraskita Hotel yang kehadirannya masih sangat baru di Kota Makassar. Diketahui, soft launching Teraskita Hotel Makassar dilakukan pada bulan September 2020 lalu.

Fitria, menguraikan Teraskita Hotel Makassar menghadirkan Infinity Swimming Pool yang berlokasi di Lantai 5 dengan pemandangan jalan tol layang dan view perkotaan Makassar. Hal ini menjadi salah satu unique selling point dari Teraskita Hotel Makassar.

Untuk kamar, Teraskita Hotel menawarkan sebanyak 125 kamar yang terdiri dari 107 kamar tipe Deluxe, 15 kamar to tipe Executive, dan 2 kamar tipe Junior Suite.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan para tamu dan masyarakat Kota Makassar, Teraskita Hotel juga memiliki fasilitas lain diantaranya Pool Terrace Cafe, Canting Restaurant, dan 10 meeting room yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis maupun berlibur.

Selain itu, selama Bulan Suci Ramadhan ini, Teraskita Hotel Makassar juga menawarkan paket berbuka puasa kepada masyarakat di Kota Makassar. Hanya dengan Rp99.900, para tamu sudah bisa menikmati ragam suguhan menu berbuka puasa di Teraskita Hotel Makassar.



"Kami juga ada paket berbuka puasa, harganya di Rp99.900 dengan konsep all you can eat. Dari harga itu, setiap Rp10.000 akan kami sumbangkan ke Dalul Qur'an. Jadi meskipun saat ini pandemi, kami tetap berusaha berbagi," jelas Fitria.

Direktur Utama SINDO Media Makassar, Munadhir Mubarak mengatakan SINDO Media senantiasa membuka diri terhadap potensi kerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Teraskita Hotel. "Kami siap saling mendukung program dengan Teraskita Hotel," pungkas Munadhir.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)