Bulan Puasa, Pasar Murah NKRI Peduli di Bone Bolango

Rabu, 21 April 2021 - 17:07 WIB
loading...
Bulan Puasa, Pasar Murah NKRI Peduli di Bone Bolango
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli menghadiri pasar murah NKRI Peduli, di Desa Talulobutu Kecamatan Tapa, Rabu (21/4/2021). Bersama Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pasar murah.
A A A
BONE BOLANGO - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli menghadiri pasar murah NKRI Peduli, di Desa Talulobutu Kecamatan Tapa, Rabu (21/4/2021). Bersama Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di Kabupaten Bone Bolango.

Wakil Bupati Merlan Uloli mengatakan, kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin belanja kebutuhan bahan pokok.

"Pada kesempatan ini saya hadir membawa diri, namun suatu kebahagiaan bagi saya, ada perhatian untuk masyarakat Bone Bolango,"kata Merlan Uloli.

Sementara itu, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim juga menyampaikan rasa gembirannya melihat kegiatan seperti ini bisa terus diadakan. Kalau hari ini di Kecamatan Tapa, nanti ada di Kecamatan Kabila atau di Suwawa dimana saja yang penting masyarakat dapat menikmati dengan harga murah.

"Untuk kesejahteraan masyarakat Bone Bolango kita dukung penuh," katanya.

Untuk itu, Wakil Bupati Bone Bolango mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo atas kegiatan pasar murah yang digelar di Kecamatan Tapa.

"Titip pesan ucapan terima kasih untuk gubernur dan wakil gubernur ini adalah awal baik di bulan yang baik untuk menjalin kebersamaan antara Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango. Aksi seperti ini ditunggu-tunggu, olehnya atas nama masyarakat Bone Bolago pada Pemerintah Provinsi kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kegiatan ini,"katanya. (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3091 seconds (0.1#10.140)