Maju Mundur Sekolah Tatap Muka, Simak Selengkapnya di iNews Siang Selasa Pukul 11.00 WIB

Selasa, 20 April 2021 - 10:42 WIB
loading...
Maju Mundur Sekolah Tatap Muka, Simak Selengkapnya di iNews Siang Selasa Pukul 11.00 WIB
iNews Siang bersama Loviana Dian dan Mirfa Suri hari ini pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejumlah sekolah di berbagai daerah di antaranya Kota Malang, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kabupaten Ciamis mulai menggelar uji coba sekolah tatap muka dengan protokol kesehatan ketat, Senin (19/4/2021).

Hal ini dilakukan untuk memenuhi target pemerintah menggelar tahun ajaran baru dengan sekolah tatap muka pada bulan Juli mendatang. "Jadi bukan diterapkan di Juli 2021, tapi aspirasinya semua sekolah sudah belajar tatap muka di Juli 2021. Itu sesuai keputusan SKB 4 Menteri," ucap Mendikbud Nadiem Makarim.

Namun masih banyak orang tua murid yang merasa keberatan atas pelaksanaan uji coba sekolah tatap muka. Lantas bagaimana kelanjutan rencana sekolah tatap muka di tengah pandemi?

Selain itu iNews Siang akan mengangkat inspirasi dari pesantren untuk penyandang disabilitas. Di pesantren ini keterbatasan fisik tak menghalangi santri untuk beribadah dan mengaji Alquran.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Loviana Dian dan Mirfa Suri hari ini pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
Attachments area
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)