Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021: Pelatih Persija Keder Cari Pengganti Motta

Minggu, 18 April 2021 - 08:03 WIB
loading...
Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021: Pelatih Persija Keder Cari Pengganti Motta
Persija Jakarta tidak berada dalam kondisi yang bagus jelang laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Minggu (18/4) malam WIB / Foto: Instagram Marco Motta
A A A
SOLO - Persija Jakarta tidak berada dalam kondisi yang bagus jelang laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Minggu (18/4) malam WIB. Ini berkaitan dengan absennya Marco Motta lantaran terkena sanksi kartu merah.

Pelatih Persija Jakarta , Sudirman mengatakan hingga saat ini timnya belum menemukan sosok pengganti tepat untuk mengisi slot yang ditinggalkan Motta.

"Pengganti Motta masih dicari untuk laga nanti (menghadapi PSM Makassar di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021). Kemain tim kami beri waktu untuk beristirahat total," ujar Sudirman pada konferensi pers virtual, Sabtu (17/4/2021).

BACA JUGA: Preview Persija vs PSM Makassar: Siapa Layak Tembus Final?

"Kemungkinan baru pada latihan malam ini kami mencari pemain untuk mengisi pos Marco Motta," ujarnya lagi.

Berkaca pada hasil di leg pertama, Sudirman juga mengatakan timnya sudah melakukan persiapan untuk segala kemungkinan yang terjadi termasuk babak adu penalti.

BACA JUGA: Laporta Yakin Messi Tetap di Camp Nou

Hal itu bahkan sudah dipersiapkan Macan Kemayoran sejak berlaga di babak delapan besar. Sudirman mengatakan ia sudah mengantongi nama-nama yang akan menjadi eksekutor andai terjadi adu tos-tosan kontra PSM Makassar.

"Kita sudah memperiapkan jauh-jauh hari untuk penalti. Dari delapan besar bahkan. Jadi kami sudah punya nama (untuk eksekutor penalti)," ujar Sudirman.

Hal serupa juga disampaikan penggawa Persija Jakarta, Novri Setiawan, yang mengatakan timnya sudah sangat siap bahkan jika harus berlaga sampai adu penalti. Meski demikian, ia berharap Persija bisa mengamankan kemenangan di waktu normal.

"Saya pikir pada situasi seperti ini semua pemain harus dalam keadaan siap dan kami sudah melakukan persiapan itu sejak lama. Tapi kami berharap tidak perlu sampai babak adu penalti untuk menang," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)